Liquid Bertahan di Bigetron RA, Jadi Pemain Ke-2 untuk Roster Musim 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 24 Jan 2023, 20:15 WIB
Liquid Bertahan di Bigetron RA, Jadi Pemain Ke-2 untuk Roster Musim 2023

Liquid Pemain Kedua untuk Roster BTR RA Musim 2023 Setelah uHigh via Instagram @bigetronesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron RA (BTR RA) resmi mempertahankan Liquid sebagai pemain kedua dalam skuatnya untuk mengarungi musim PMPL 2023 mendatang. Sebelumnya, pasukan La Flame memulangkan uHigh dari periode peminjamannya di Geek Fam MY.

Pengumuman Liquid menjadi pemain kedua dari roster BTR RA yang akan mengarungi musim depan diumumkan via media sosial Bigetron, hari Selasa (24/1) dini hari WIB. Setelah dipastikan bertahan di tim, sang support mengungkapkan perasaannya via Instagram story.

"Terima kasih untuk semua dukungan. Ini ada perjalanan yang seperti rollercoaster untuk saya, sangat banyak naik turun akan tetapi yang utama adalah saya selalu memberikan yang terbaik untuk tim saya. 3 tahun dan masih berlanjut, ayo @bigetronesports," tulisnya dikutip dari RevivaL TV.

Pemain muda tersebut kembali mendapat kepercayaan untuk memperkuat Bigetron RA musim depan setelah empat musim menjadi pilar tim berlogo robot merah itu. Meski begitu, dirinya bersama tim melalui musim-musim PMPL yang tidak mudah dan menyenangkan.

Liquid telah merasakan kegagalan dan banjir kritik sejak pertama kali bermain bersama BTR RA, juga belum memenangkan trofi resmi PUBG Mobile. Melihatnya menangis terharu mengangkat piala pun adalah misi yang belum terpenuhi oleh Luxxy, terungkap dalam video perpisahannya.

Melansir dari RevivaL TV, dengan hengkangnya Zuxxy dan Luxxy kini Liquid menjadi pemain terlama di Bigetron RA setelah Ryzen. Putra dari pesepakbola Joice Sorongan itu sudah bergabung dengan Bigetron Esports sejak Januari 2020.

Sebelum berseragam Alien Merah, Liquid lebih dahulu mencari pengalaman bersama ION Esports dan sempat dipinjamkan ke NFT Esports. Sang sniper berkacamata akhirnya dipromosikan menuju tim utama Bigetron RA pada Oktober 2020.

Artikel Tag: Liquid, Bigetron RA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/liquid-bertahan-di-bigetron-ra-jadi-pemain-ke-2-untuk-roster-musim-2023
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini