Liquid Isyaratkan Tetap Bertahan di Bigetron RA Musim Depan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 24 Des 2022, 14:45 WIB
Liquid Isyaratkan Tetap Bertahan di Bigetron RA Musim Depan

Liquid Pemain Bigetron RA via Facebook Bigetron Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Masa depan semua pilar Bigetron RA masih abu-abu menjelang tahun 2023 menyusul jebloknya performa dan prestasi dalam beberapa turnamen terakhir. Salah satunya, Liquid yang sudah membela panji Alien Merah sejak tahun 2020.

Liquid sebelumnya sempat berujar bahwa akan menentukan masa depannya bersama Bigetron RA pasca gelaran PMGC 2022. Benar saja, setelah tim selesai bertanding di PMGC 2022, dia telah melayangkan isyarat untuk tetap berseragam tim berlogo kepala robot musim depan.

Isyarat bertahan di Bigetron diapungkan oleh sang putra Joice Sorongan dalam live stream di kanal YouTube pribadinya. Dilansir dari RevivaL TV, hal tersebut diutarakannya untuk menjawab pertanyaan dari salah satu penontonnya perihal masa depannya bersama armada La Flame.

"PMPL depan masih sama BTR RA enggak? Masih harusnya guys ya, masih. Aku harusnya enggak kemana-mana kok," jawab Liquid dikutip dari RevivaL TV.

Pada kesempatan itu pemilik nama asli Leander Deusfiel tersebut juga membagikan momen-momen mengesankan dan membanggakan selama memperkuat Bigetron.

"Kalau yang aku banggain nih aku salah satu dari tiga player di Indonesia yang lolos PMGC tiga kali guys, selain Zuxxy, Luxxy. Itu yang paling aku banggain dari aku main PUBG ini," akunya.

Selain momen membanggakan, Liquid berbagi soal momen paling diingat sepanjang berkarier sebagai pemain profesional. Momen tak terlupakan baginya bukan di Bigetron RA, melainkan terjadi kala masih bermain untuk NFT Esports.

"Yang paling aku inget itu momennya pas aku di NFT, PINC 2019 itu aku lolos ke PMCO Shanghai guys. Itu deg-degan banget nunggu diumumin poin kan di stage kan, wah gila senang banget aku lolos ke PMCO Shanghai," ungkapnya sembari menginang masa lalu.

Meski secara pribadi sang pemain berzodiak Taurus sudah memperlihatkan pertanda bertahan musim depan, keputusan akhir tetap ada di tangan manajemen Bigetron. Semua kemungkinan bukan mustahli bisa terjadi nantinya.

Artikel Tag: Liquid, Bigetron RA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/liquid-isyaratkan-tetap-bertahan-di-bigetron-ra-musim-depan
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini