Liquid Diklaim Satu-satunya yang Layak Dipertahankan oleh Bigetron RA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 19 Jan 2023, 15:30 WIB
Liquid Diklaim Satu-satunya yang Layak Dipertahankan di Bigetron RA

Liquid Pemain Bigetron RA via Instagram @btr_liqquid

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Caster dan analis PUBG Mobile, Junior Jr, mengungkapkan pendapatnya terkait langkah yang harus dilakukan oleh Bigetron RA di bursa transfer mendatang. Menurutnya cuma Liquid yang pantas dipertahankan oleh tim Alien Merah.

RA menjadi salah satu tim yang disorot di bursa transfer PUBG Mobile jelang PMPL ID Spring 2023 karena digadang-gadang akan mengubah susunan pemainnya. Tim besar satu ini kerap dikait-kaitkan dengan berbagai rumor kepergian mau pun kedatangan pemain.

Dalam video di kanal YouTube Bigetron TV, Junior mengeluarkan pernyataan yang cukup pedas soal roster Bigetron RA musim depan. Dia menyebut RA dapat mendepak semua pemain kecuali Liquid yang dianggapnya lebih baik ketimbang pemainnya lainnya dalam hal kedisiplinan.

Junior mengkritisi tingkat disiplin dan pola hidup para pemain. Hal ini sebelumnya juga menjadi fokus Starlest CEO Bigetron Esports, mengatakan akan mengubah kultur dan kebiasaan buruk di RA musim depan.

"Liquid lagi dan lagi cuma Liquid sih yang patut dipertahankan sih menurut gua, semuanya buang," kata Junior dikutip dari RevivaL TV.

Junior Jr mengapresiasi kedisiplinan dan usaha yang pemain berusia 18 tahun itu perlihatkan sebagai faktor di balik alasan menilai sang pemain menjadi satu-satunya yang pantas untuk Bigetron RA pertahankan.

Selain itu, Junior juga menambahkan bahwa faktor satu-satunya punggawa armada La Flame yang belum pernah juara berpengaruh pada usaha ekstra yang Liquid keluarkan.

"Karena dia satu-satunya pemain Bigetron yang enggak pernah ngangkat trofi deh. Misery dan Genfos kan sudah tuh di ION ya," tambahnya.

Jendela transfer PUBG Mobile dibuka hingga 25 Januari 2023. Setiap tim memiliki waktu satu minggu tersisa untuk menyelesaikan susunan skuadnya menjelang PMPL ID Spring 2023.

Artikel Tag: Liquid, Junior Jr PUBG, Bigetron RA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/liquid-diklaim-satu-satunya-yang-layak-dipertahankan-oleh-bigetron-ra
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini