LDQ Divisi 1: 3 Tim Pastikan Slot ke FFML Season 6 Divisi 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 28 Jun 2022, 00:00 WIB
LDQ Divisi 1: 3 Tim Pastikan Slot ke FFML Season 6 Divisi 1

LDQ Divisi 1 via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: DG Esports, VOIN Ordinary, dan MBR Epsilon mengamankan tempat di FFML Season 6 Divisi 1 melalui League Division Qualifiers (LDQ) FFML Divisi 1 yang berlangsung pada Minggu (26/6). LDQ Divisi 1 digielar untuk mencari tiga tim pelengkap slot di FFML Season 6 Divisi 1.

LDQ Divisi 1 diikuti oleh tiga tim dari FFML Divisi 1 Season 5 serta sembilan tim dari FFML Divisi 2 Season 5, dan mereka bertanding dalam delapan match. Selain itu ada juga EVOS Immortal, SES Goboba, dan First Raiders Storm yang bermain tanpa beban sebab dipastikan tidak akan lolos ke Divisi 1.

DG Esports berhasil menyelesaikan misi merebut kembali tahta mereka di Divisi 1. Performa sangat konsisten membuahkan dua Booyah bagi DG dalam upaya mencapai peringkat pertama.

Namun tidak hanya konsistensi, keganasan DG juga mampu mengalahkan 11 pesaing lainnya. Terbukti, ReeVa dan kolega finis di puncak klasemen akhir dan mendapatkan satu tiket ke FFML Season 6 Divisi 1 dengan raihan 102 poin hasil dari 63 point placement dan 39 poin kills.

Selain DG Esports, tim lainnya yang juga membungkus dua Booyah pada Minggu (26/6) kemarin, MBR Epsilon, lolos menuju FFML Season 6 Divisi 1 sebagai peringkat keempat. MBR, yang menggantikan slot EVOS Immortal yang bercokol di urutan ketiga, menghuni tangga keempat dengan total 83 point.

Mengutip Berita Booyah, MBR Epsilon bermain cukup kuat meskipun tidak dapat menjaga konsistensinya hingga late game pada gelaran LDQ Divisi 1 kemarin.

Sementara itu, VOIN Ordinary mendapatkan slot FFML Season 6 Divisi 1 dengan status peringkat kedua klasemen akhir. Walau pun hanya mengamankan satu Booyah, VOIN unggul 10 poin lebih banyak dari MBR.

Berikut adalah para tim yang memenangkan Booyah di League Division Qualifiers FFML Divisi 1:

Match 1 (Bermuda): Bigetron Rosugo

Match 2 (Purgatory), Match 4 (Alpine): DG Esports

Match 3 dan 7 (Kalahari): MBR Epsilon

Match 5 (Bermuda): EVOS Immortal

Match 6 (Purgatory): West Bandits Esports

Match 8 (Alpine): VOIN Ordinary

Artikel Tag: LDQ FFML, FFML Season 6 Divisi 1, MBR Epsilon, DG Esports, VOIN Ordinary

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ldq-divisi-1-3-tim-pastikan-slot-ke-ffml-season-6-divisi-1
1195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini