KRÜ Esports Libas Ninjas in Pyjamas Demi Slot Terakhir Masters Copenhagen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Jul 2022, 14:15 WIB
KRÜ Esports Libas Ninjas in Pyjamas Demi Slot Terakhir di Masters Copenhagen

KRÜ Esports via Michail Konkol/Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: KRÜ Esports mengamankan tempat terakhir di VCT Masters Copenhagen sekaligus memberi Amerika Latin (LATAM) dua slot di acara VALORANT tersebut, setelah menyapu Ninjas in Pyjamas (NiP) 3-0, pada Kamis (30/6).

Duel menghadapi tim peringkat kedua dari Brasil itu menjadi satu kesempatan tersisa bagi KRÜ menuju Masters akibat kekalahan dari Leviatán di final playoff LATAM Challengers Stage Two. Dengan satu tempat lagi di Masters dipertaruhkan, NiP berusaha mengakhiri rentetan keikutsertaan KRÜ dalam setiap acara internasional tapi gagal.

KRÜ Esports memimpin di awal seri best-of-five ini dengan merebut Breeze peta pilihan mereka. KRÜ unggul 7-5 di babak pertama sebelum menutup peta 13-8, hanya memberikan NiP tiga ronde ketika bertahan. Semua anggota KRÜ menghebat di Breeze, namun Angelo "keznit" Mori yang tampil menonjol dengan Jett, menjadi ancaman di sekitar peta lewat 1,57 KD dan persentase headshot 30%.

Pada Fracture pilihan Ninjas in Pyjamas, keznit dkk mempertahankan momentumnya dan mampu menghentak pasukan Brasil lebih keras lagi. KRÜ memimpin 8-4 di babak pertama sebelum menyelesaikannya 13-5, hanya memungkinkan NiP untuk menang satu ronde lagi. Keznit melakukan aksi brilian lagi, kali ini dengan 2,54 KD dan skor peetarungan rata-rata 412 menggunakan Raze.

Berbeda dengan peta sebelumnya, Icebox berlangsung sengit dengan kedua tim beberapa kali menyamakan skor di babak kedua, walaupun KRÜ Esports memimpin di babak untuk ketiga kalinya dalam laga. Ninjas in Pyjamas berjuang keras pada sisi menyerang, taoi akhirnya takluk 13-10 oleh KRÜ.

Dengan kemenangan ini, KRÜ menjadi tim LATAM kedua yang lolos ke VCT Masters Copenhagen setelah Leviatán. Mengutip Dot Esports, Masters Copenhagen dijadwalkan berlangsung pada Juli 2022.

Artikel Tag: KRÜ Esports, Ninjas in Pyjamas VALORANT, VCT Masters 2 Copenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kru-esports-libas-ninjas-in-pyjamas-demi-slot-terakhir-masters-copenhagen
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini