FPX Lumat KRÜ Esports di Grup C VALORANT Champions 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 04 Sep 2022, 17:00 WIB
FPX Lumat KRÜ Esports di Grup C VALORANT Champions 2022

FPX oleh Angel Franco/Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: FunPlus Phoenix (FPX) menang meyakinkan atas KRÜ Esports di Grup C VALORANT Champions 2022 pada Sabtu (3/9). Dengan performa stabil dan tangguh, sang wakil EMEA sukses meredam KRÜ via skor 2-0 (14-12 di map Icebox dan 13-10 di Bind).

Selain pertemuan antara dua tim VALORANT berpengalaman, pertandingan ini menjadi arena duel antara dua pemain support terbaik di dunia, Shao (FPX) dan Mazino (KRÜ Esports). Kendati bintang turnamen VCT sering kali adalah duelist yang menggunakan agent Chamber, Shao dan Mazino kerap membuat perbedaan serta menjadi tulang punggung tim masing-masing.

Di Icebox peta pertama, KRÜ mewaspadai dan coba mendikte permainan META baru dari FunPlus Phoenix dalam buying phase terbaik pasca memenangkan pistol round yang ditunjukkan di Master Copenhagen. FPX selalu mempersenjatai pemain bintang satu dengan Vandal atau Phantom.

Babak pertama menyajikan performa dominan Mazino dkk, tampil percaya diri dan solid di sisi menyerang hingga unggul 9-3 untuk menutup babak. Saat berganti sisi, FPX bangkit dan mengatasi perlawanan KRÜ demi memaksakan overtime. Dengan dukungan Ardiis, Shao datang sebagai aktor kemenangan 14-12 FPX di Icebox

Pindah ke Bind peta kedua, menjadi ajang pertarungan yang sengit. Meskipun kedua tim membuat kesalahan akibat bermain terlalu agresif, mereka mampu lanjut bermain dengan percaya diri.

Keseluruhan pertandingan sangat berimbang, tapi FPX tetap tenang di babak akhir dengan terus membangun keunggulan dan merusak ekonomi KRÜ Esports. Akhirnya, penempatan granat yang sempurna dari Zyppan memastikan kemenangan pertama sang kampiun Masters Copenhagen di Grup C.

Mengutip Ligagame TV, kemenangan ini menjadi modal bagus FunPlus Phoenix untuk menghadapi XSET di laga kedua grup. Pertandingan ini berlangsung pada Minggu (4/9), untuk menentukan wakil pertama Grup C yang lolos ke babak playoff.

Artikel Tag: FunPlus Phoenix, KRÜ Esports, VALORANT Champions 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fpx-lumat-kru-esports-di-grup-c-valorant-champions-2022
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini