Paper Rex ke Grand Final Masters 2 Copenhagen usai Gebuk OpTic Gaming

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 23 Jul 2022, 14:30 WIB
Paper Rex ke Grand Final Masters 2 Copenhagen usai Gebuk OpTic Gaming

Paper Rex vs OpTic Gaming via Twitter @ValorantEsports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Paper Rex (PRX) resmi menjadi finalis Masters 2 Copenhagen setelah menjatuhkan OpTic Gaming ke lower bracket lewat kemenangan 2-1 di laga final upper bracket, pada Jumat (22/7).

Di Haven sebagai peta pertama, PRX menunjukkan performa yang membuat penonton kagum. F0rsaken melakukan clutch dan Ace walau HP-nya di bawah 30, sedang d4v41 pamer kualitas pertunjukan saat clutch 1v3 di site A. Setelah mendominasi sejak OpTic di poin dua, PRX menutup Haven via kemenangan 13:4.

Beralih ke peta kedua, Bind, laga berjalan tidak sesuai ekspektasi F0rsaken dkk. Berbeda seperti seri Bind sebelumnya kala melibas Fnatic, kali ini mereka terbantai oleh OpTic Gaming sejak babak pertama.

F0rsaken kali ini tidak begitu mendapatkan flow yang baik dengan Chamber-nya. Paper Rex sempat memberikan perlawanan hingga berada di angka 12:9 saat OpTic telah berada di detik-detik akhir skor 12, sebelum sang wakil NA menutup peta kedua 13:9. Kedudukan menjadi 1-1 dan berlanjut ke peta ketiga.

Fracture peta pilihan dan salah satu favorit PRX menjadi peta penentuan untuk tiket grand final. Pertandingan berlangsung sangat keras dengan masing-masing tim mengandalkan draft Neon sebagai duelist di komposisinya.

Dengan kombinasi line-up sangat solid yakni Raze, Neon, Breach, Chamber, serta Viper, wakil APAC mampu mengacak-acak pertahanan OpTic Gaming sejak pistol round babak pertama dan memimpin jauh. OpTic pun akhirnya kalah peta 13:5 sekaligus pertandingan 2-1.

Melansir dari Esports ID, melaju ke grand final Masters 2 Copenhagen membuat Paper Rex membayar kegagalan di Masters Reykjavik pada paruh pertama musim 2022 kala tunduk dari Zeta Division.

Di sisi lain, OpTic Gaming turun ke lower bracket dengan melawan pemenang laga antara FunPlus Phoenix (FPX) vs Fnatic, untuk menentukan apakah mereka bakal kembali berjumpa PRX di partai puncak atau tidak.

Artikel Tag: Paper Rex, OpTic Gaming, VCT Masters 2 Copenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/paper-rex-ke-grand-final-masters-2-copenhagen-usai-gebuk-optic-gaming
942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini