Tim VALORANT Sergio Agüero KRÜ Esports Lolos ke Champions 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 15 Agu 2022, 23:00 WIB
Tim VALORANT Sergio Agüero KRÜ Esports Lolos ke Champions 2022

KRÜ Esports Lolos ke Champions via Twitter @KRUesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi VALORANT KRÜ Esports berhasil mendapatkan tiket ke turnamen internasional VALORANT Champions 2022, seusai menaklukkan FURIA di grand final VCT Last Chance Qualifier (LCQ) South America, Minggu (14/8).

KRÜ, sebagai tim yang langganan menghadiri acara internasional VALORANT, dengan pencapaian ini telah membayar kegagalan mereka di Masters Copenhagen. Dalam ajang di Denmark itu, KRÜ gagal lolos ke playoff.

Di wilayah Amerika Selatan, tim esports milik mantan pesepakbola top dunia Sergio Agüero tersebut termasuk tim cukup kuat. Mereka debut di Champions 2021 dengan hasil finis peringkat keempat setelah takluk dari Team Liquid.

Meskipun KRÜ Esports selalu menjadi juara di Challengers LATAM 2022, mereka belum pernah menembus playoff di acara internasional tahun 2022 akibat tidak dapat mengalahkan tim-tim baru yang lebih hebat.

Seperti OpTic Gaming, yang membuat Klaus dan kolega angkat koper secara beruntun di fase grup Masters Reykjavik dan Masters Copenhagen.

KRÜ tidak berdaya ketika menghadapi pemain Greenwall alias Yay cs sang kampiun Masters Reykjavik. Sedangkan saat finis di posisi keempat Champions 2021, KRÜ tidak pernah bentrok melawan OpTic Gaming yang saat itu masih bernama Team Envy.

Melansir dari Esports ID, KRÜ Esports akan bersaing di Champions 2022 bersama FURIA sebagai perwakilan Amerika Selatan. Sementara wilayah lain hanya memiliki satu slot ekslusif menuju Istanbul, LCQ wilayah Amerika Selatan akan memberikan dua slot.

VALORANT Champions 2022 akan berlangsung di Istanbul, Turki, pada September 2022. Para tim peserta dari seluruh dunia siap bersaing untuk menjadi juara dunia tahun ini.

Artikel Tag: KRÜ Esports, Sergio Aguero, VALORANT Champions 2022, FURIA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-valorant-sergio-aguero-kru-esports-lolos-ke-champions-2022
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini