Koleksi 4 WWCD, BOOM Esports Juara SEACA MAJOR 2021 Public Grand Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 22 Nov 2021, 08:30 WIB
SEACA MAJOR 2021 Public Grand Final BOOM Esports sukses juara

BOOM Esports PUBG Mobile via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran SEACA MAJOR 2021 memulai hari terakhir dengan lanjutan Public Grand Final PUBG Mobile, Minggu (21/11) sore WIB. Setelah lima match pertempuran yang sengit sang juara pun ditemukan, dan tim itu adalah BOOM Esports.

Melsnsir dari Upstation Asia, BOOM menjadi kampiun dari SEACA MAJOR 2021 Public Grand Final setelah sukses mempertahankan singgasana puncak klasemen.

Di match enam (pertama hari itu), WWCD menjadi milik Skylight Reverse Blue dengan tujuh elimination points (EP) setelah memenangi duel 2v2 melawan MasaDepan Dream di late game.

Match selanjutnya berlangsung di Vikendi, di mana pertempuran biasanya berjalan sangat lambat karena terdapat banyak obstacle pada map ini. Berada di posisi lebih menguntungkan, BOOM berhasil menumbangkan FANX di akhir babak untuk meraih WWCD ketiganya ditambah 9 EP, yang mengukuhkan posisinya di puncak klasemen.

Sempat membuang-buang kesempatan pada dua match sebelumnya, EVOS Reborn lebih waspada di match kedelapan dengan map Sanhok. Hasilnya, semua anggotanya selamat sampai akhir dan berujung meraih WWCD pertama mereka di Grand Final ini, dengan 13 EP.

Match kesembilan kembali ke Vikendi, dengan BOOM Esports yang lagi-lagi memperoleh WWCD. Dalam duel late game 1v1v1 antara BOOM, Genesis Dogma GIDS, dan BTR ION, setelah GDsatar ditumbangkan BTRGenFos, maka tersisa BTRGenFos dan BOOMVoker.

Meski kedua aimstar tersebut sama-sama gigih untuk memenangkan match, tapi Voker dengan permainan jumpshoot indahnya mengejutkan GenFos dan sekaligus memastikan BOOM Esports menjadi pemenang match kesembilan.

Match 10 alias terakhir kemudian terhampar di Erangel. Akibat lingkaran di late game ini bergerak ke arah laut, tempat positioning menjadi lebih kecil sehingga pertempuran makin kacau.

Genesis Dogma DIGS keluar sebagai pemenang match pamungkas ini setelah mengalahkan lawan terakhirnya, Skylight Reverse Blue. Berkat perolehan WWCD keduanya, Satar dan kolega memperkuat posisinya di peringkat kedua klasemen akhir.

Artikel Tag: SEACA MAJOR 2021, BOOM Esports PMPL, Genesis Dogma GIDS, Bigetron ION, EVOS Reborn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/koleksi-4-wwcd-boom-esports-juara-seaca-major-2021-public-grand-final
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini