Hasil Akhir Grup Yellow PMGC 2022: Genesis Dogma GIDS Gagal ke Grand Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 29 Nov 2022, 02:00 WIB
Hasil Akhir Grup Yellow PMGC 2022: Genesis Dogma GIDS Gagal ke Grand Final

Genesis Dogma GIDS via Instagram/@pubgmobile.esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rangkaian pertandingan babak League PMGC 2022 Grup Yellow berakhir dengan hari keempat pada Minggu (27/11). Wakil Indonesia dalam grup tersebut, Genesis Dogma GIDS (GD GIDS), tersingkir dari turnamen internasional itu.

Sang kampiun PMPL ID Fall 2022 gagal melangkah ke babak grand final mau pun setidaknya mengamankan tiket ke babak Survival Stage. Mereka hanya mampu finis di posisi 12 klasemen akhir Grup Yellow.

GD GIDS mengoleksi total 147 point hasil dari 75 point placement, 72 poin eliminasi, serta satu Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) selama empat matchday yang berlangsung.

Kegagalan tersebut membuat Genesis Dogma GIDS bernasib sama seperti tim Indonesia lainnya, EVOS Reborn, yang perjuangannya kandas di babak League.

Adapun peringkat teratas klasemen akhir Grup Yellow PMGC 2022 menjadi milik Geek Fam MY asal Malaysia. Tim yang diperkuat oleh uHigh pemain pinjaman dari BTR RA ini menghuni puncak klasemen dengan 292 point (hasil dari 144 point placement, 148 poin eliminasi), dan tiga WWCD.

Tim Tiongkok, Four Angry Men (4AM), duduk di posisi kedua dengan raihan total 231 poin. Lalu satu strip di bawahnya ada skuad Nepal T2K Esports dengan 214 poin.

Inilah kondisi klasemen akhir League PMGC 2022 Grup Yellow:

Mengutip GamesGrid dengan gugurnya Genesis Dogma GIDS, maka BTR RA dan Alter Ego Limax menjadi wakil Indonesia tersisa di PMGC 2022.

BTR RA akan memperjuangkan slot grand final melalui jalur Survival Stage dan Last Chance. Babak Survival Stage akan berlangsung pada 30 November hingga 2 Desember 2022, sedangkan babak Last Chance digelar pada 3-4 Desember 2022.

Seluruh pertandingan bakal disiarkan secara live streaming melalui kanal YouTube PUBG MOBILE Indonesia.

Artikel Tag: Genesis Dogma GIDS, PMGC 2022, Geek Fam MY

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-akhir-grup-yellow-pmgc-2022-genesis-dogma-gids-gagal-ke-grand-final
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini