Langkah Transfer BOOM Esports PUBG Mobile Bikin Bingung El Dogee

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Feb 2023, 04:00 WIB
Langkah Transfer BOOM Esports PUBG Mobile Bikin Bingung El Dogee

BOOM Esports PUBG Mobile Rekrut Keymine dan Ponbit di Bursa Transfer PMPL ID Spring 2023 via Instagram @boomesportsid

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi PUBG Mobile dari BOOM Esports mendatangkan dan melepas dua pemain di bursa transfer PMPL ID Spring 2023. Sebanyak dua pemain penting BOOM di musim lalu yaitu Hexaz dan Okta telah 'angkat kaki' organisasi.

Sebagai pengganti Hexaz dan Okta, satu pemain anyar Keymine dari BNW Esports, serta Ponbit dari Alter Ego sang mantan pemain pun diboyong oleh BOOM.

Manuver transfer dari BOOM Esports turut mendapat komentar dari caster PUBG Mobile El Dogee. Komentar itu diungkapkannya dalam video di kanal YouTube Bro Pasta dilansir dari RevivaL TV.

El Dogee merasa terkejut dengan transfer yang dilakukan oleh tim berlogo kepala serigala itu. Menurutnya meski digantikan oleh dua pemain yang tidak kalah kuat, Hexaz dan Okta sudah menjadi pemain kunci bagi BOOM.

"Gua kaget banget sih kayak BOOM, maksudnya gini, yang masuk juga kuat banget kan Ponbit sama Keymine. Keymin gua sempet debat tuh sama Junior di beberapa Instagram-nya media gitu kan, karena gua yakin banget ini orang memang secara a whole team BNW kemarin enggak terlalu perform, tapi individual ini orang jago banget dan terbukti masuk ke top statistik gitu," ucapnya dikutip dari RevivaL TV.

"Tapi yang keluar dari BOOM juga itu kayak kunciannya. Hexaz kita tahu sudah berseragam cukup lama lah ya maksudnya mainnya cukup banyak sama BOOM. Okta bro salah satu player yang bisa ngeratain Infinity loh satu full-team gitu."

"Ya mungkin itu salah satu contoh kasus tapi kan berarti nunjukin Okta punya kapasitas setinggi itu loh, cuma dilepas," jelasnya.

El Dogee juga menilai roster PUBG Mobile terbaru BOOM Esports masih belum jelas arahnya. Akan tetapi, dirinya yakin Hungry Beast (julukan BOOM) pasti punya rencana tertentu dengan line-up terbaru mereka.

"Jadi enggak tau nih BOOM seperti apa mau dibawa ke arah mana, Reizy sama Bobohoo justru bertahan gitu kan di BOOM. Jadi ya yang gua liat sih BOOM nih masih belum jelas lah mau ke arah mana tim ini akan di-build. Tapi mengingat seorang Owljan, harusnya ada lah satu rencana tertentu buat new line-up seperti ini." Pungkasnya.

Artikel Tag: BOOM Esports PMPL, Ponbit, El Dogee, PMPL ID Spring 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/langkah-transfer-boom-esports-pubg-mobile-bikin-bingung-el-dogee
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini