Kekalahan EVOS Legends dari Execration Buat LJ Ingin Putar Ulang Waktu

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 15 Jun 2021, 16:45 WIB
Kekalahan EVOS Legends dari Execration Buat LJ Ingin Putar Ulang Waktu

LJ (kiri) Andai Bisa Mengulang Waktu Ia Ingin Ambil Grock Ch4knu via MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain berposisi roamer milik EVOS Legends, LJ memiliki penyesalan yang sampai membuatnya ingin memutar ulang waktu, saat EVOS tersingkir dari MSC 2021 akibat dikalahkan Execration.

Pada turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021), EVOS takluk dari tim Filipina tersebut dengan skor 3-1 di babak final lower bracket, sehingga harus puas mengakhiri turnamen sebagai peringkat ketiga.

Momok untuk Macan Putih di pertandingan tersebut adalah Grock milik pemain Execration, Ch4knu, yang sukses membuat Ferxiic tidak bisa bebas melakukan farming, sehingga EVOS Legends pun kalah dalam hal gold dan items.

Versitalitas Ch4knu memainkan pure tank maupun roamer support benar-benar gemilang, dan kemampuannya memainkan Grock pun mampu mengejutkan tim asuhan Zeys tersebut.

Mengenai kekalahan dari Execration, pemain EVOS Legends, LJ rupanya memiliki sebuah penyesalan. Dilansir dari RevivaL TV, dalam sebuah livestreaming ia mengaku di pertandingan tersebut membuat kesalahan.

Pemilik nama lengkap Joshua Darmansyah itu menyesal tidak melakukan banned atau pun mengambil Grock milik Ch4knu untuk dia mainkan. Tak ayal, andai bisa memutar waktu, itulah yang akan ia lakukan.

Seperti yang diketahui, mantan punggawa RRQ Hoshi itu memang dikenal pemain Grock yang andal. Pada masanya, ia pernah masuk supreme Grock dan sering menggunakan sang hero pada saat META.

"Kalau bisa kembali ke masa lalu saya bakal ban (banned) Grock-nya Ch4knu atau tidak, pakai saja Grock-nya. Saya sangat tidak puas dengan hasil ini," ungkap LJ, dikutip dari RevivaL TV.

Tidak hanya itu, kekalahan dari sang runner-up MPL PH S7 tersebut juga sampai membuat LJ merasa sederet trofi juara yang telah ia menangkan seperti sia-sia.

"Walau saya sudah banyak juara, tapi tetap sedih dengan hasil buruk ini. Seperti perjuangan selama ini sia-sia." Tandasnya.

Artikel Tag: LJ EVOS, EVOS Legends, Execration, MSC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kekalahan-evos-legends-dari-execration-buat-lj-ingin-putar-ulang-waktu
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini