Kalah Dari Execration, Army Geniuses Batal ke Berlin Major

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Apr 2023, 21:52 WIB
Kekalahan dari Execration kubur harapan Army Geniuses untuk berlaga di Berlin Major.

Army Geniuses gagal ke Berlin Major usai tumbang dari Execration.

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Army Geniuses harus mengubur impian mereka berlaga di Berlin Major 2023. Pada laga terakhir DPC Tour 2 Division 1, InYourdreaM dan kawan-kawan harus takluk dari Execration dengan agregat akhir 1-2.

Pada laga terakhir itu, siapapun pemenangnya dipastikan akan berangkat ke Berlin Major 2023. Pada game pertama, Army Geniuses atau lebih khas dengan singkatan AG berhasil tampil dengan baik. Menggunakan strategi fast game, AG berhasil meredam permainan Execration dengan telak. Hanya dalam kurun waktu 36 menit, AG berhasil mengalahkan Execration dengan skor yang sangat jauh 41-7. Memasuki game kedua, Execration mengubah gaya permainan mereka dan berhasil mendapatkan pick Visage. Visage sendiri adalah salah satu hero andalan dari offlaner Execration, Tino.

Benar saja, permainan Execration jauh lebih rapih di game kedua dan berhasil menyamakan kedudukan. Pada game terakhir sekaligus penentuan, kedua tim sejatinya bermain cukup berimbang. Namun lagi-lagi pick Visage dari Execration membuat AG mati kutu. Mereka kalah garang pada late game sehingga harus menelan pil pahit. Execration berhasil memenangkan game ketiga dan memastikan diri untuk berangkat ke Berlin.

Menanggapi kekalahan ini, AG tentu kecewa karena langkah mereka untuk berlaga di Major harus terhenti pada momen terakhir. Mereka berjanji akan belajar dari kesalahan dan siap bangkit lebih kuat lagi pada DPC Tour 3 yang akan datang.

Artikel Tag: Army Geniuses, Berlin Major 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kalah-dari-execration-army-geniuses-batal-ke-berlin-major
6173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini