IYD + Army Geniuses Keok Lagi di Open Qualifier ESL One Malaysia 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 22 Jul 2022, 20:30 WIB
IYD + Army Geniuses Keok Lagi di Open Qualifier ESL One Malaysia 2022

ESL One Malaysia 2022 via liquidpedia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Army Geniuses (AG) kembali tumbang dalam open qualifier turnamen Dota 2 ESL One Malaysia 2022. Pada gelombang kedua, AG ditundukkan oleh Summit Gaming tim asal Malaysia dengan skor 2-0 di grand final.

Performa Army Geniuses yang diperkuat oleh pemain asal Indonesia, InYourDream (IYD), sebenarnya terus menanjak sepanjang fase kualifikasi. Buah permainan sabar IYD bahkan membuat menundukkan Neon Esports di semifinal meskipun sempat tertinggal jauh di early dan mid game.

Sayangnya pada draft game pertama di final, AG sedikit "greed" dengan satu timnya Medusa dan Enigma. Summit pun memanfaatkannya melalui rotasi cepat Ember Spirit serta crowd control dari Lion dan Warlock yang menyusahkan Enigma.

IYD dan kolega mencoba mengambil alih kendali early game di game kedua dengan core gesit yakni Razor dan Lina. Akan tetapi, kekuatan teamfight Summit Gaming dengan Earth Spirit, Death Prophet, dan Warlock, lebih kuat. Alhasil, AG kehilangan slot terakhir ke kualifikasi tertutup ESL One Malaysia untuk kali kedua, setelah pada gelombang pertama juga kalah dari TNC via skor 2-0.

Walau perjuangan Army Geniuses telah berakhir, melansir dari Esports.ID masih ada Indopride lain yang akan bertanding dalam gelaran tersebut.

Sementara itu, tim yang lolos dari kualifikasi terbuka adalah Summit, TNC, dan Talon. Selanjutnya, fase kualifikasi tertutup dimulai 25 Juli 2022 dan mencari satu tim dari total delapan kontestan yang melaju ke main event.

ESL One Malaysia 2022 dijadwalkan bergulir pada tanggal 23 - 28 Agustus 2022 di Arena of Stars, Genting Highlands, Malaysia. Ajang ini menyediakan total prize pool sebesar 400.000 USD.

Artikel Tag: ESL One Malaysia 2022, inYourdreaM, Army Geniuses

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/iyd-army-geniuses-keok-lagi-di-open-qualifier-esl-one-malaysia-2022
1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini