2 Tim Indonesia Diundang ke GAMERS GALAXY: Invitational Series Thailand 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Agu 2022, 02:00 WIB
2 Tim Indonesia Diundang ke GAMERS GALAXY: Invitational Series Thailand 2022

Army Geniuses via Instagram/ Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebanyak dua tim Dota 2 Indonesia, yaitu BOOM Esports dan Arny Geniuses (AG), mendapatkan undangan untuk menghadiri gelaran GAMERS GALAXY: Invitational Series Thailand 2022.

BOOM saat ini sedang bertanding di PGL Arlington Major dan baru saja mengamankan slot TI11, sedangkan AG adalah tim yang difondasikan oleh InYourDream. Secara khusus, kita dapat segera menyaksikan aksi InYourDream sebagai punggawa Army Geniuses, tim barunya.

BOOM Esports dan Army Geniuses menjadi dua dari delapan tim undangan asal wilayah SEA yang bersaing di turnamen dengan total hadiah 150.000 USD itu. Selain mereka, ada tim dari DPC SEA lainnya yaitu Fnatic, RSG, Talon Esports, Team SMG, Polaris Esports, dan Execration. Tim-tim undangan ini siap bersaing demi merebut gelar tim SEA terkuat di tahun 2022.

GAMERS GALAXY: Invitational Series Thailand 2022 dijadwalkan berlangsung pada tanggal 16-20 Agustus 2022 di Hat Yai, Thailand. Di antara kedelapan tim undangan, melansir dari Esports ID tim dengan performa paling komplet di tur terakhir DPC SEA adalah BOOM Esports dan Talon Esports.

Yopaj cs berhasil merengkuh gelar juara DPC SEA Tour 3, dan GAMERS GALAXY: Invitational Series Dubai 2022 yang diselenggarakan pada Maret 2022 dengan menampilkan tim-tim Dota terbaik di dunia.

Sedangkan Talon yang saat ini sedang meminjam salah satu pemain T1, Xepher, sepertinya akan kembali mengandalkan roster utamanya mengingat pemain asal Indonesia itu cuma pengganti Q yang melewatkan Major akibat terkendala visa. Q tentunya akan hadir untuk memperkuat Mikoto dan kolega sebagai tuan rumah dari GAMERS GALAXY: Thailand 2022.

Artikel Tag: Gamers Galaxy: Invitational Series Thailand 2022, Army Geniuses, BOOM Esports, Talon Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/2-tim-indonesia-diundang-ke-gamers-galaxy-invitational-series-thailand-2022
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini