3 Tim Indropide Dulang Kemenangan di Partai Perdana DPC SEA Tour 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Jun 2022, 21:30 WIB
3 Tim Indropide Dulang Kemenangan di Partai Perdana DPC SEA Tour 3

DPC SEA via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Musim baru Dota Pro Circuit (DPC) Southeast Asia (DPC SEA), Tour 3, sudah bergulir, dengan tim-tim penhguni divisi 1 dan 2 mulai memainkan laga perdana mereka pada Rabu (8/6). Hasilnya kabar baik bagi para pencinta Dota 2 Indonesia, karena semua tim yang beranggotakan pemain Indonesia dan bertanding di hari pertama meraih kemenangan.

Beberapa tim Indopride yang menang di pertandingan pembuka DPC SEA Tour 3 di antaranya BOOM Esports (2-1 vs Team SMG), Talon Esports (2-1 vs Polaris Esports), serta tim berbasis Batam kebanggaan Indonesia yakni Army Geniuses (2-0 vs Neon Esports).

Mengutip Ligagame TV hampir semua tiga partai yang dimainkan oleh tim Indopride berlangsung menarik. Army Geniuses secara mengejutkan memilih Pudge sebagai carry utamanya di game pertama kontra Neon. Sempat diragukan, Daud "Db-" Budiawan akhirnya memberi pembuktian sebagai salah satu carry terbaik tanah air.

Permainan carry Pudge Db- sangat berdampak dan membuat banyak penggemar terpukau. Ia sukses memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh sang hero, sehingga bisa dengan mudah membawa Army Geniuses memenangkan laga.

Kisah yang hampir sama ajaibnya juga dialami oleh BOOM Esports. Di game ketiga melawan SMG, Hungry Beast hanya memiliki 3% chance win probability menurut Dota Plus, tapi akhirnya bisa bangkit dengan semangat dan kedisiplinan. Meski kecolongan highground, BOOM Esports mampu melenyapkan lima hero Team SMG dan dari momentum ini mereka mengamuk, hingga akhirnya memenangkan pertandingan tersebut.

Praktis, semua tim dengan pemain Indonesia berjaya di pertandingan pembukanya pada minggu pertama DPC SEA, walaupun NGX SEA gagal memetik kemenangan di pertemuan kedua menghadapi Fnatic.

Berkat raihan kemenangan, dua dari ketiga tim tersebut otomatis memimpin klasemen sementara DPC SEA divisi 1 dan divisi 2. Sedangkan Talon Esports menempati urutan kedua, di bawah BOOM Esports.

Kendati begitu, perjalanan mereka menuju Arlington Major masih jauh dari selesai. Seluruh tim berkesempatan untuk merebut tiket ke Texas dan bermain secara offline di depan para penggemar, serta punya peluang untuk meraup poin DPC yang akan menentukan para kontestan The International 11.

Artikel Tag: DPC SEA 2022 Tour 3, BOOM Esports, Talon Esports, Army Geniuses, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/3-tim-indropide-dulang-kemenangan-di-partai-perdana-dpc-sea-tour-3
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini