Army Geniuses Rampas Poin dari BOOM Esports di BTS Pro Series Season 12

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 23 Sep 2022, 13:30 WIB
Army Geniuses Rampas Poin dari BOOM Esports di BTS Pro Series S12

Army Geniuses via Twitter Army Geniuses

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Army Geniuses (AG) sukses mencuri poin dari BOOM Esports di lanjutan laga penyisihan grup BTS Pro Series Season 12, hari Kamis (22/9). Dalam duel antara dua #Indopride itu, AG tertinggal di game pertama sebelum mengambil game kedua untuk membuat seri berakhir imbang 1-1.

Memiliki kondisi lebih diungulkan dengan kualitas kekuatan, mental, dan playstyle, BOOM sang wakil SEA untuk TI11 diprediksi bakal bermain lebih baik ketimbang Army Geniuses. Namun, tidak sempurna dari segi eksekusi di game pertama.

Justru AG berhasil memainkan tempo permainan melalui upaya kiting dan culik nyaris di semua map, dan bahkan Muhammad "InYourDream" Rizky sempat menjadi pemain dengan peringkat networth tertinggi. Sayangnya, mereka kerap melakukan kesalahan sehingga BOOM Esports mendapatkan momentum dan akhirnya memenangkan game pertama.

Sementara itu game kedua pun dimulai dengan Army Geniuses kembali memberikan InYourDream Shadow Fiend, dilanjutkan oleh memilih Morphling bagi David "Db-" Budiawan. Hungry Beast merespons dengan mengambil Batrider dan Alchemist serta Mars legendaris untuk Saeful "FBZ" Ilham.

Kualitas tim AG terlihat sangat jelas malam itu. Secara dramatis, Db- menunjukkan kepada publik bahwa ia tidak bisa diremehkan sebagai pemain carry. Sempat beradu netowrth, akhirnya Moprhling terbukti hero yang lebih baik daripada Alchemist, dan AG pun merebut game kedua untuk memaksa BOOM berbagi poin.

Melansir dari Ligagame TV, dengan hasil imbang ini kedua tim otomatis menempati peringkat pertama dan kedua klasemen sementara BTS Pro Series Season 12. BOOM Esports dan InYourDream cs akan kembali beraksi hari ini Jumat (23/9), masing-masing melawan TNC Predator dan Execration.

Artikel Tag: Army Geniuses, BOOM Esports Dota, BTS Pro Series Season 12

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/army-geniuses-rampas-poin-dari-boom-esports-di-bts-pro-series-season-12
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini