Tim Indopride Army Geniuses Jungkalkan Lilgun di Playoff BTS Pro Series S12

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 05 Okt 2022, 14:30 WIB
Tim Indopride Army Geniuses Jungkalkan Lilgun di Playoff BTS Pro Series S12

Game 3 Army Geniuses vs Lilgun via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Duel klasik divisi 2 SEA DPC antara satu-satunya wakil dari Indonesia, Army Geniuses (AG), dan Lilgun tim kuat asal Mongolia tersaji di BTS Pro Series Season 12. Dalam laga playoff pertama di lower bracket hari Senin (3/10) itu, AG menang 2-1.

Seri dibuka dengan kedua tim mengandalkan hero nyaman di game pertama. Army Geniuses memilih Ember Spirit untuk InYourDream dan Db mendapat Slark hero signature-nya. Sementara itu, Lilgun bereksperimen dengan menggunakan Legion Commander sebagai hard carry, Mars, dan Templar Assassin sebagai tiga core utama.

Pertandingan berlangsung cukup alot di awal, dengan keduanya saling jual-beli kill di hampir semua lane mulai dari top lane, mid lane, hingga bottom lane. Membuat kesalahan, Lilgun bak kehilangan momentum, yang dimanafaatkan oleh para Indopride untuk mengambil game pertama.

Di game kedua, Eleven cs seperti kembali ke setelan pabrik dengan memakai Broodmother, Slark, dan Mars sebagai trio core. Sedangkan AG kembali memilih Ember Spirit di tangan InYourDream sembari memasangkannya dengan Morphling dan Timbersaw.

Kebalikan dari game pertama, kali ini Lilgun mengawali permainan dengan baik hingga akhirnya berhasil melakukan stomping kepada AG. Defisit skor yang cukup besar lalu terjadi, menyebabkan para core InYourDream dkk kekurangan networth. Alhasil, Lilgun cukup sempurna memenangkan game kedua.

Game ketiga krusial karen tim yang kalah akan tersingkir dari BTS Pro Series Season 12 mengingat ini elimination match. Kompak bermain aman dengan memilih hero-hero terbaiknya, kedua tim tidak ada yang ingin kalah sehingga duel berjalan begitu alot.

Namun lagi-lagi Army Geniuses memanfaatkan keunggulan draft di atas kertas dibanding pasukan Cadis. Dengan eksekusi brilian dari hampir semua pemain, sang wakil Indonesia mampu memenangkan beberapa teamfight terakhirnya dan bisa menutup game untuk menang seri 2-1.

Artikel Tag: Army Geniuses, BTS Pro Series Season 12, Lilgun

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-indopride-army-geniuses-jungkalkan-lilgun-di-playoff-bts-pro-series-s12
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini