Dilepas oleh Nigma Galaxy SEA, InYourDream Gabung Army Geniuses

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 28 Jul 2022, 13:45 WIB
Dilepas oleh Nigma Galaxy SEA, InYourDream Gabung Army Geniuses

Farewell InYourDream via liquidpedia, twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: InYourDream (IYD) bergabung dengan Army Geniuses (AG) pasca dilepas oleh Nigma Galaxy SEA (NGX SEA). Pengumuman farewell sang carry pada Selasa (26/7) telah NGX SEA sampaikan via akun Twitter-nya.

Pemain asal Indonesia itu sudah berada di NGX bersama Mizu, Alacrity, dan Poloson, sejak tim masih bernama Galaxy Racer sebelum ada merger dengan Nigma dan menjadi Nigma Galaxy. Tim memilih opsi pergantian pemain akibat sederet hasil buruk.

IYD dicadangkan sekaligus menjadi inaktif di Nigma Galaxy SEA sejak akhir Juni dan Dreamocel menggantikan posisinya. Tapi, Dreamocel belun resmi menjadi carry pengganti melainkan masih stand-in. Ketika dicadangkan, IYD memilih gabung tim lokal AG untuk ESL One Malaysia 2022.

Sayangnya InYourDream gagal mengantarkan Army Geniuses lolos pada gelombang seleksi kedua. Di sisi lain, NGX SEA tidak hanya mengganti IYD di ESL One Malaysia, melainkan juga Mizu yang dilapis oleh Womy dari AG. Akan tetapi, tim ini juga angkat koper di kualifikasi terbuka pentas tersebut.

Seiring berakhirnya kebersamaannya dengan Nigma Galaxy SEA, Army Geniuses langsung mengamankan jasa InYourDream sebagai amunisi anyar mereka. Melansir dari Esports ID, bermain bersama pemain lokal diharapkan bisa membuat sang carry tampil konsisten dan berhasil menembus kompetisi internasional.

Dengan kualitas dan kemampuan yang mumpuni, IYD harusnya bisa mengikuti jejak Xepher dan Whitemon untuk go international. Sebagaimana diketahui, Xepher dan Whitemon sempat tampil di ajang sebesar The International bersama timnya yaitu T1.

Artikel Tag: inYourdreaM, Nigma Galaxy SEA, Army Geniuses

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dilepas-oleh-nigma-galaxy-sea-inyourdream-gabung-army-geniuses
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini