Kalah 2-1 dari RRQ Mika, Luna Nera Angkat Koper dari Playoff Ladies Series

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 26 Jun 2021, 00:30 WIB
Kalah 2-1 dari RRQ Mika, Luna Nera Angkat Koper dari Playoff Ladies Series

Luna Nera via @teamlunanera

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perjalanan Luna Nera di UniPin Ladies Series MLBB 2021 tidak berlangsung panjang. Langkah Kazami cs sudah harus terhenti di enam besar, usai dipecundangi RRQ Mika 2-1 di laga playoff, hari Jumat (25/6).

Hasil ini juga mencoreng debut Babyshark, pemain baru Luna yang direkrut guna menggantikan peran BabyChan, kendati di laga ini ia sebenarnya tampil bagus.

Dilansir dari ONE Esports, permainan Babyshark menggunakan Eudora, Saber, dan Lylia begitu memukau. Pada game pertama dan kedua, gadis bernama asli Sherlin Tsu itu amat sempurna melakukan pick off, di mana Eudora-nya mematikan, dan Saber supportnya bekerja efektif.

Detail Pertandingan

Pada game pertama, Luna Nera mampu tampil dominan, agresif, juga rapi berkat permainan kombinasi Babyshark dan Kazami, dan itu cukup untuk mereka merebut kemenangan, dengan Mika yang bisa dibilang ter-outplayed di game ini.

Performa dominan Luna dan RRQ Mika yang kepayahan masih terjadi di game kedua, tetapi situasi berubah di menit ke-15. Luna membuat blunder saat war karena para core-nya terculik dan wiped out, yang dimanfaatkan Ash dkk untuk menyamakan kedudukan dengan merebut game kedua.

Skor 1-1 membuat game ketiga berjalan sengit karena kedua tim sama-sama tampil ngotot untuk meraih kemenangan, sehingga menyajikan permainan menarik di early game.

Tetapi, kemenangan akhirnya berpihak kepada Mika. Mereka lebih dahulu mengambil objektif turret, yang mempersempit pergerakan Luna Nera sekaligus kesusahan melakukan set up peran, sebelum menutup game ketiga ini di menit 19.04.

Dilansir dari Esports ID, sementara perjalanan Luna di UniPin Ladies Series MLBB 2021 terhenti, kemenangan membuat langkah RRQ Mika masih berlanjut, dengan akan bertemu EVOS Lynx di bracket selanjutnya.

Artikel Tag: Luna Nera, RRQ Mika, UniPin Ladies Series MLBB

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kalah-2-1-dari-rrq-mika-luna-nera-angkat-koper-dari-playoff-ladies-series
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini