ULS SEA 2022: Indopride Berjaya, RRQ Mika & Bigetron Era Sikat Tim Filipina

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 26 Agu 2022, 12:30 WIB
ULS SEA 2022: Indopride Berjaya, RRQ Mika & Bigetron Era Hantam Tim Filipina

Vival Bigetron Era (kanan) via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Mika dan Bigetron Era melanjutkan superioritasnya di gelaran UniPin Ladies Series (ULS) SEA Championship 2022. Kedua tim Mobile Legends ladies Indonesia melangkah ke upper bracket final pasca kompak menumbangkan lawan-lawannya asal Filipina, pada Kamis (25/8).

RRQ sebagai pembuka matchday, tampil gemilang dengan mengalahkan Rock Azure via skor 3-1 di upper bracket seri best-of-five (BO5). Runner-up WSL Season 5 tersebut tidak menemui masalah berarti pada seri ini seperti ketika menghadapi Reborn, di mana Ash dan Quinnie panen kill bersama hero mereka.

Walau sempat kehilangan satu peta dari Rock Azure di laga pagi hari itu, permainan RRQ Mika tetap konsisten sehingga mampu menggasak sang lawan. Ash juga kembali memainkan hero Hanzo sebagai Assassin flex yang sudah menjadi pilihan favoritnya.

Sementara itu, Bigetron Era sang kampiun beruntun WSL menundukkan OMEGA Empress untuk mempertahankan rekor clean sheet mereka di ULS SEA 2022. Robot Merah Ladies lagi-lagi memenangkan laga dengan skor sapuan 3-0 sehingga masih menjadi tim tanpa terkalahkan di kancah Mobile Legends ladies SEA.

Melansir dari Esports ID, RRQ Mika dan Bigetron Era selanjutnya bakal saling berhadapan pada upper bracket final hari Sabtu (27/8) untuk memperebutkan tiket pertama ke partai puncak acara tersebut.

Adapun untuk yang kalah di upper bracket final, akan turun ke lower bracket untuk bersaing kembali mempertaruhkan satu slot grand final tersisa. Grand final UniPin Ladies Series SEA Championship 2022 juga akan berlangsung hari Sabtu (27/8).

Artikel Tag: Bigetron Era, RRQ Mika, UniPin Ladies Series SEA Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/uls-sea-2022-indopride-berjaya-rrq-mika-bigetron-era-sikat-tim-filipina
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini