Team RRQ Depak 4 Pemain Divisi Mobile Legends, Akan Rebuild (Lagi)?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 26 Nov 2022, 21:30 WIB
Team RRQ Depak 4 Pemain Divisi Mobile Legends, Akan Rebuild (Lagi)?

RRQ Mobile Legends Farewell 4 Pemain via Instagram Team RRQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team RRQ resmi berpisah dengan empat pemain dalam divisi Mobile Legends mereka, terdiri dari tiga punggawa RRQ Sena dan RRQ Mika, hari Jumat (25/11). Bocilboy, Justin, Warlord, dan Icel hengkang setelah menjadi bagian tim sepanjang tahun ini.

Soal Sena, ini bukan pertama kalinya tahun ini organisasi melepas para pemain dalam roster. Sebelumnya di bulan Mei, empat pemain tim MDL tersebut lebih dahulu angkat kaki yaitu Taka, Vinsmoke, Akai, serta Madamatsu.

Sang Raja kembali merombak skuad RRQ Sena akhir musim ini setelah melalui musim yang berat dan mengecewakan di semua kompetisi yang diikuti dari MDL ID S6, Piala Presiden Esports 2022, hingga MPLI 2022.

Di MDL ID S6, Sena belum mampu mendominasi kompetisi meskipun cukup meningkat secara performa berkat kehadiran Psychoo dari MPL. Hasil itu membuat sang "adik" RRQ Hoshi melanjutkan puasa gelarnya di level MDL.

Nasib Aether dan kawan-kawan juga buruk ketika mendapat kepercayaan dari Team RRQ untuk tampil di MPLI 2022. Mereka hanya memainkan satu pertandingan karena pulang cepat akibat kekalahannya dari Geek Fam ID di seri pertama.

Mengutip Esports.ID, pelepasan pemain kali ini kemungkinan merupakan episode berikutnya dari rebuild RRQ Sena. Tentunya juga Team RRQ ingin menjadi yang terbaik di MDL mengingat tim lain seperti Bigetron Beta, EVOS Icon, dan GPX sudah sangat serius dan ada di level atas.

Di sisi lain, Icel adalah pemain gold laner dari RRQ Mika sebuah tim yang menjadi pesaing kuat di kancah Mobile Legends ladies. Meski kehilangan sang pemain muda, untuk saat ini RRQ Mika masih punya gold laner tangguh pada diri QUINNIE.

Artikel Tag: Team RRQ, Rrq Sena, RRQ Mika, Icel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-rrq-depak-4-pemain-divisi-mobile-legends-akan-rebuild-lagi
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini