Tak Lagi Runner-up, GPX Basreng Jadi Juara di UEI Season 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 19 Okt 2022, 13:45 WIB
Tak Lagi Runner-up, GPX Basreng Jadi Juara di UEI Season 3

GPX Basreng Juara UEI Season 3 via GPX Basreng

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: GPX Basreng akhirnya keluar dari label tim spesialis runner-up turnamen MLBB ladies. Di MLBB Upoint Esports Invitational (UEI) Season 3, GPX juara setelah menggasak RRQ Mika 4-0 di babak final hari Selasa (18/10).

Mengutip ONE Esports, ini menjadi trofi perdana GPX setelah dalam berbagai turnamen sebelumnya cuma finis di posisi kedua. Mereka kerap takluk dari Bigetron Era pada setiap pertandingan grand final.

UEI Season 3 menampilkan delapan tim peserta, walau minus beberapa nama besar seperti Bigetron Era, EVOS Lynx, dan Alter Ego Nyx. GPX Basreng superior dalam turnamen yang diadakan oleh Upoint ini, tidak terkalahkan sejak babak reguler mau pun playoff kecuali kehilangan poin game.

Perjuangan GPX menuju final di playoff dimulai dengan menjegal RRQ Mika ke lower bracket, kemudian melakukannya pula kepada MBR Delphyne. Sedangkan Mika akhirnya berkesempatan revans terhadap LW cs setelah susah payah menang comeback 3-2 atas MBR Delphyne.

Game pertama grand final menyajikan permainan objektifitas yang cukup rapi dari GPX sehingga RRQ Mika hampir kesusahan. GPX hampir melakukan straight push pertama di menit 12, namun kembali mengulur waktu dengan mencoba merebut lord empat menit kemudian. Dengan wipedout, pasukan Afrindo "G" Valentino mengambil game pertama.

Mika memberikan perlawanan cukup gemilang dengan draft yang berbeda di game kedua. Sayangnya itu tidak cukup untuk membawa mereka menang, dengan GPX Basreng merebut poin yang kedua.

Masuk game ketiga, Ash cs masih gagal berbicara banyak, dan GPX yang bermain rapi secara konsisten memastikan poin ketiganya. GPX kemudian menjadikan game keempat sebagai game terakhir di babak final ini, melalui kombinansi Masha dari LW dan Cecilion yang sempurna dari Funi.

Sebagai kampiun UEI Season 3, GPX Basreng membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp60 juta. Sedangkan runner-up RRQ Mika berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp60 juta.

Artikel Tag: GPX Basreng, RRQ Mika, MLBB UEI Season 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tak-lagi-runner-up-gpx-basreng-jadi-juara-di-uei-season-3
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini