GPX Basreng Pimpin Klasemen WSL ID S6, Tigerwong Seiren Susahkan RRQ Mika

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 19 Jan 2023, 17:15 WIB
GPX Basreng Pimpin Klasemen WSL ID S6, Tigerwong Seiren Susahkan RRQ Mika

Jadwal Laga Hari Ke-2 Regular Season WSL ID S6 via Instagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: GPX Basreng mencoreng debut Nigma Galaxy (NGX) di regular season turnamen Woman Star League (WSL) ID S6, hari Rabu (18/1/2023). NGX belum cukup kuat untuk mengimbangi Skye dkk sehingga menelan kekalahan skor telak 2-0.

Ini menjadi kemenangan kedua GPX Basreng di regular season, sebelumnya menaklukkan FOES WIN hari Selasa (17/1/2023). Runner-up IWC 2023 pun sekarang menduduki puncak klasemen sementara dengan persentase kemenangan 100%.

Melansir dari Esports.ID, GPX Basreng akan menjadi lawan tangguh untuk semua kontestan WSL ID S6. Kecuali Bigetron Era, yang kemungkinan bakal kembali menjadi rivalnya di playoff.

Sedangkan pada laga lainnya, Tigerwong Seiren pendatang baru di WSL mampu memberikan perlawanan dahsyat terhadap RRQ Mika. Seiren membuat Ash dan rekan-rekannya sempat mengalami kesulitan pada game pertama, di mana kedua tim berduel cukup panjang sampai nyaris 30 menit.

Namun Icel cs gagal memberikan Mika kekalahan di game terakhir, sehingga satu poin kemenangan pertandingan lepas dari genggaman.

Diketahui Tigerwong Seiren adalah tim anyar MLBB ladies yang lolos ke WSL melalui jalur play-ins. Tim kini diperkuat oleh Icel mantan personil RRQ Mika, dan berhasil mendapat peningkatan yang lumayan baik pada musim ini.

Di sisi lain, RRQ Mika pun memiliki satu eks punggawa Tigerwong Seiren yaitu Cez yang diresmikan sekitar awal Januari 2023. Saat ini dalam hal performa tim, Serien dan Mika hampir sejajar dan cukup berimbang.

Artikel Tag: WSL ID Season 6, GPX Basreng, Tiger Wong Seiren, RRQ Mika, Nigma Galaxy MLBB Ladies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gpx-basreng-pimpin-klasemen-wsl-id-s6-tigerwong-seiren-susahkan-rrq-mika
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini