Juara & Runner-up PMPL SEA S4 Ladies Akan Berlaga di GPSL Season 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 09 Jul 2022, 01:00 WIB
Juara & Runner-up PMPL SEA S4 Ladies Akan Berlaga di GPSL Season 1

Bigetron Ace via Garuda Series

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Garuda Pro Series mengumumkan dua tim undangan berikutnya untuk GPSL Season 1. Mereka adalah Bigetron Ace dan Alter Ego Dione perwakilan Indonesia di PMPL SEA Season 4 Ladies.

Kedua tim yang mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juara dan runner-up di PMPL SEA Season 4 Ladies itu, diumumkan sebagai kontestan turnamen ladies dari RevivaL TV itu melalui akun Instagram Garuda Pro Series.

Ini merupakan keikutsertaan kedua bagi Bigetron Ace dan Alter Ego dalam GPSL. Musim lalu, GPSL Season 0, kedua tim terkuat Indonesia saat ini hanya berhasil masuk peringkat empat besar selagi gelar juara direbut oleh Eagle365.

Bigetron Ace menjadi juara PMPL SEA Season 4 saat masih menggunakan nama Belletron Ace. BabyLa dan kawan-kawan merupakan salah satu PUBG Mobile terkuat, mengingat roster mereka berisikan kumpulan banyak pemain ternama.

Mengutip RevivaL TV, tim yang dilatih oleh Jeffry Hariwijaya tersebut sangat berprestasi dengan mengoleksi banyak gelar juara di turnamen PMPL, terlebih lagi baru saja menjadi juara PMPL SEA selama dua musim berturut-burut.

Di GPSL Season 1, Bigetron Ace akan kembali berjumpa lawannya di PMPL Ladies Season 4 dan PMPL SEA Ladies Season 4, Alter Ego Dione, tim yang juga terkenal dengan permainan yang maksimal.

Alter Ego pada satu sisi juga menjadi tim yang bisa mengimbangi perlawanan Robot Merah nantinya. Salah satu pilar Alter Ego, Fepar, pernah mendominasi PMPL Ladies Indonesia ketika masih bermain untuk Aerowolf Zoo.

Setelah tampil sebagai runner-up dalam PMPL SEA Ladies Season 4 pada musim empat lalu, Alter Ego Dione pastinya akan berusaha menampilkan performa terbaik demi menyabet trofi di GPSL Season 1.

Artikel Tag: Bigetron Ace, Alter Ego Dione, GPSL Season 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/juara-runner-up-pmpl-sea-s4-ladies-akan-berlaga-di-gpsl-season-1
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini