JTea Kembali ke Bigetron Ace, Siap Bertanding di PMVB Season 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Sep 2022, 18:00 WIB
JTea Kembali ke Bigetron Ace, Siap Bertanding di PMVB Season 2

JTea via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain PUBG Mobile ladies veteran Bigetron Esports yaitu Jessica "JTea" Tanuwidjaja telah kembali ke roster Bigetron Ace. Kabar ini diumumkan oleh Bigetron Esports melalui pengumuman di akun media sosialnya pada Senin (5/9).

JTea sebelumnya adalah salah satu pemain ladies yang memperkuat Belletron Elite sejak 2019 bersama Rachel "Celo" Maryam. Kala itu, Elite cukup menjadi tim PUBG Mobile ladies yang tersohor dan tidak kalah dahsyat dengan line-up utama Belletron Ace yang sekarang sudah resmi berganti nama menjadi Bigetron Ace.

Melansir dari Esports ID, kehadiran eks Belletron Elite itu ke line-up Ace membuat para penggemar berspekulasi bahwa itu terjadi untuk menggantikan Jesse yang dirumorkan akan rehat dengan alasan fokus menempuh pendidikan kuliah. Para penggemar merumorkan Jesse akan dilepas oleh Bigetron Esports jika dirinya benar-benar memutuskan fokus menjalani kuliah.

Kendati demikian, Bigetron Esports belum memberikan konfirmasi perihal rumor tersebut sampai tulisan ini dibuat. Di sisi lain, JTea kemungkinan akan segera ikut beraksi di pentas PUBG Mobile Valkyrie Battlegrounds (PMVB) Season 2 yang sudah bergulir sedari hari Selasa (6/9) kemarin.

Bigetron Ace pun kembali mendapatkan undangan langsung untuk PMVB Season 2 karena pencapaian sebagai tim yang finis delapan besar di musim pertama. Di PMVB Season 1 pada Juni 2022 lalu, BabyLa dan kolega berhasil meraih finis di peringkat kelima klasemen akhir.

Artikel Tag: JTea, Bigetron Ace, Belletron Ace, PMVB Season 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jtea-kembali-ke-bigetron-ace-siap-bertanding-di-pmvb-season-2
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini