Hobi Rotasi Pemain, Donkey Bingung Dengan Kekuatan EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Apr 2022, 08:00 WIB
Hobi Rotasi Pemain, Donkey Bingung Dengan Kekuatan EVOS Legends

Donkey via Rafdi/RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu mantan pemain profesional Mobile Legends yaitu Donkey, mengaku belum bisa membaca kekuatan dari mantan timnya, EVOS Legends, di MPL ID Season 9.

Armada Zeys memang sudah dipastikan lolos ke babak playoff MPL ID Season 9. Akan tetapi, mereka memiliki peluang yang sangat kecil untuk bisa mendapatkan slot upper bracket pada babak playoff mendatang.

Melansir dari RevivaL TV, EVOS sangat sulit untuk mengamankan tiket upper bracket karena menempati urutan keempat klasemen sementara. Hal ini mengecewakan beberapa fan, sedangkan Donkey mengaku bingung dengan tim tersebut.

Dalam wawancara bersama media, suami dari Nessya Arfiana itu memberikan penilaian terhadap EVOS Legends. Ia mengaku masih belum bisa memastikan kekuatan sebenarnya dari EVOS di MPL ID Season 9, karena mereka kerap melakukan rotasi pemain.

Terlebih lagi tim berjuluk macan putih tersebut memang kedatangan sejumlah 'darah muda' musim ini, sehingga akan memberikan kesempatan bermain pada mereka di setiap pertandingan.

"Enggak tahu ya, sejujurnya aku masih bingung dengan kekuatan EVOS yang sebenarnya gimana, soalnya mereka terus rotasi pemain sih, jadi aku enggak tau kekuatan yang sesungguhnya gimana," ungkap Donkey kepada RevivaL TV.

Walaupun tingkat kekuatan EVOS Legends masih belum jelas, Donkey tetap yakin rotasi pemain akan membuahkan dampak positif. Misalnya saja, bisa juga rotasi yang EVOS lakukan merupakan strategi untuk mengejutkan lawan-lawan mereka di playoff.

"Ya ada bagus ada enggak bagusnya, bagusnya ya musuh enggak bisa nebak strategi EVOS gimana. Mungkin mereka juga menyimpan strategi untuk playoffs, karena ngeliat posisi mereka sekarang kan juga udah sulit ya ngamanin upper bracket." Lanjut pria asal Surabaya itu.

Artikel Tag: Donkey, EVOS Legends, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hobi-rotasi-pemain-donkey-bingung-dengan-kekuatan-evos-legends
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini