Head Esports EVOS Jawab Rumor EVOS Legends Akan Jual Pemain

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 28 Nov 2021, 06:00 WIB
Head Esports EVOS Jawab Rumor EVOS Legends Akan Jual Pemain

Aldean Tegar Bos EVOS Esports via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Saat ini bursa transfer Mobile Legends sedang ramai dengan rumor bahwa EVOS Legends akan menjual pemain jelang MPL ID Season 9. Aldean Tegar selaku Head Esports EVOS pun akhirnya 'buka suara'.

Mengutip RevivaL TV, transfer antara tim profesional merupakan fenomena lumrah. Sudah banyak tim ternama MPL mendatangkan pemain dengan sistem buying atau membeli.

Beberapa waktu lalu, CEO GPX yakni Donkey melalui live stream Nimo TV-nyasempat membeberkan rumor EVOS akan menjual salah satu pemainnya meski tak menyebut nama pemain yang dimaksud. Sontak ucapan tersebut tak hanya menimbulkan tanya di kalangan penggemar, tapi juga pada Luminaire yang hadir saat itu.

"Yang dijual intinya salah satu dari tim EVOS, tapi gue ga tau. Kemungkinan bisa saja lu (Luminaire), gue sekarang udah ga mau bocor ya sorry. Bisa aja Gustian (Rekt), LJ, Rexxy, salah satu dari tim lu dijual intinya," beber Donkey dikutip dari RevivaL TV.

Selama mengikuti MPL, EVOS Legends memang sering melakukan perubahan terhadap roster-nya sehingga rumor ini membuat netizen dan penggemar jadi penasaran. Menanggapi pernyataan Donkey tempo hari lalu, Aldean Tegar melakukan klarifikasi lewat live stream di Nimo TV miliknya.

Head of Esports tim EVOS itu menjawab rumor tersebut dengan cukup santai. Ia menjelaskan, pemain Macan Putih yang masuk ke transfer list bukan berarti akan dijual ke tim lain.

Apabila selama masuk transfer list ternyata tidak ada tim yang berminat memboyong sang pemain, itu artinya pemain tersebut tetap bertahan di EVOS Legends.

"Donkey tau tuh, tanya Donkey aja yang dijual siapa. Masuk transfer listitu bukan berarti dijual, tapi kayak diiklankan buat siapa yang mau. Belum tentu juga pindah, kalau enggak ada yang mau juga enggak akan pindah." Jelas Aldean Tegar atau yang kerap disapa EVOS Luch dikutip dari RevivaL TV.

Artikel Tag: Aldean Tegar, EVOS Legends, MPL ID Season 9, Donkey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/head-esports-evos-jawab-rumor-evos-legends-akan-jual-pemain
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini