Hasil Persija Esports Championship Qualifier 1 Telah Selesai

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 16:27 WIB
Hasil Persija Esports Championship Qualifier 1 Telah Selesai

Hasil Persija Esports Championship Qualifier 1 Telah Selesai

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Persija Esports menggelar Persija Esports Championship 2024. Hasil untuk ajang Qualifier 1 dan Qualifier 2 telah keluar.

Pada Qualifier 1 Persija Esports Championship 2024, hasil di hari pertama offline qualifiers tim Kagendra berhasil menjadi juara, Astral Strix di urutan kedua dan Mathdistry di urutan ketiga.

Di hari kedua offline qualifiers, 404 Jakarta menjadi tampil sebagai juara di susul Eagle Gemoy di urutan kedua, dan 405 pride di urutan ketiga. Setiap tim juara membawa pulang hadiah total sepuluh juta rupiah serta berhak mengikuti PEC Advance Stage 1 pada Juni 2024 nanti.

"Selamat kepada tim pemenang dan terima kasih kepada para peserta yang sudah ikut serta berkompetisi di Persija Esports Championship 2024 Qualifier 1, Jakarta. Jangan lewatkan Qualifier selanjutkan di Bandung, Tangerang, Bekasi, Depok dan Jakarta," ujar CEO Persija Esports, Bapak Harlin E. Rahardjo.

2S Persija Esports Championship 2024 Qualifier 2 nantinya akan digelar di Bandung pada 26 online dan 27-28 offline bulan April 2024. Antusiasme yang sangat tinggi pada sesi Qualifier 1 Jakarta diharapkan bisa menular pada sesi Qualifier 2 di Bandung nantinya.

MLBB Enthusiast di Bandung dapat berpartisipasi dan mendaftarkan timnya melalui link https://bit.ly/PEC24BDG serta informasi mengenai pendaftaran tersebut bisa didapatkan melalui social media Persija Esports. Setelah di Bandung, Persija Esports Championship qualifiers juga akan di selenggarakan di 4 kota lainnya, yaitu Tangerang, Bekasi, Depok dan Jakarta.

Para tim terpilih akan memperebutkan slot ke Grand Final di Advance Stage yang akan digelar pada 28 November 2024 di Jakarta.

Artikel Tag: Persija Esports, Persija Esports Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-persija-esports-championship-qualifier-1-telah-selesai
276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini