Grand Final PMPL SEA S4 Day 2: BTR RA Digusur Tim Malaysia dari Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 07 Nov 2021, 15:00 WIB
Hasil Grand Final PMPL SEA S4 Day 2: BTR RA Digusur Tim Malaysia dari Pucuk

PMPL SEA Season 4 via PUBG Mobile Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim asal Indonesia Bigetron Red Aliens (BTR RA) terdepak dari puncak klasemen sementara grand final PMPL SEA Season 4, setelah di hari kedua grand final, Sabtu (6/11), dikudeta oleh wakil Malaysia Team Secret.

BTR RA mengawali hari itu dengan baik, menduduki peringkat yang bagus yaitu posisi keenam di game pertama. Sedang EVOS Reborn menempati urutan kedelapan, Genesis Dogma GIDS (GD GIDS) ke-13, dan RRQ Ryu di urutan 14.

Beralih ke game kedua, EVOS nyaris mendapatkan WWCD tapi di penghujung pertandingan kalah dari Axis dan akhirnya finis kedua. Bigetron Red Aliens mengikuti di peringkat delapan, GD GIDS di posisi 10, dan RRQ ke-14.

Pada game ketiga, EVOS Reborn berhasil finis lima besar dengan menghuni posisi ketiga, RRQ Ryu peringkat ketujuh, Genesis Dogma GIDS di urutan 10, dan BTR RA menduduki posisi 15.

Lanjut ke game keempat, Bigetron Red Aliens hampir mengamankan WWCD tapi akhirnya harus puas finis kedua, sementara EVOS di urutan keenam, RRQ di posisi kedelapan, dan GD GIDS ke-13.

Kemudian di game kelima alias terakhir, RRQ finis ketujuh, lalu Bigetron Red Aliens ada di posisi 10, EVOS menempati peringkat 13, serta GD GIDS di urutan 14.

Mengutip News Media, BTR RA harus kehilangan puncak klasemen sementara grand final PMPL SEA Season 4 yang mereka duduki pada hari pertama, dan kini turun ke peringkat ketiga dengan 109 poin.

Team Secret menjadi pemimpin klasemen sementara dengan raihan 143 poin, lalu di peringkat kedua juga dihuni tim asal Malaysia lainnya, Geek Fam, dengan 112 poin seusai meraih WWCD di game terakhir.

EVOS Reborn dari Indonesia berhasil naik dari tangga keenam pada hari pertama dan sekarang bertengger di posisi keempat setelah memperoleh 85 poin.

Sedangkan dua tim PUBG Mobile Indonesia lainnya yaitu RRQ Ryu harus puas finis kesembilan dengan 69 poin, dan Genesis Dogma GIDS menjadi juru kunci di peringkat 16 dengan 38 poin.

Hari terakhir grand final PMPL SEA Season 4 akan digelar pada Minggu (7/11) pukul 17.00 WIB, disiarkan langsung di YouTube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.

Artikel Tag: PMPL SEA Season 4, BTR RA, Team Secret, EVOS Reborn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/grand-final-pmpl-sea-s4-day-2-btr-ra-digusur-tim-malaysia-dari-pucuk
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini