Hasil Pembagian Grup PMPL ID Spring 2023: Grup D Menjadi Grup Neraka

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Feb 2023, 09:00 WIB
Hasil Pembagian Grup PMPL ID Spring 2023: Grup D Menjadi Grup Neraka

PMPL ID Spring 2023 via Tribunnews.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PUBG Mobile Esports ID melalui akun Instagram-nya hari Jumat (10/2) telah mengungkapkan hasil pembagian grup PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID Spring) 2023. Persaingan paling panas bakal tersaji di Grup D.

Turnamen tersebut dijadwalkan berlangsung pada 15 Februari 2023 - 26 Februari 2023 dengan mempertandingkan 20 tim. Ke-20 tim peserta akan dibagi ke dalam lima grup yang masing-masing berisikan empat tim.

Dari kelima grup, Label 'grup neraka' layak disematkan kepada Grup D. Tim tersukses pada 2022 kemarin, Alter Ego, satu kandang bersama skuat anyar Bigetron Red Villains dan Rex Regum Qeon (RRQ), juga Dewa United Esports.

Melansir dari Upoint.id, berikut adalah hasil pembagian grup PMPL ID Spring 2023:

Grup A

GPX

HFX Esports

BNW AMBRO

Voin Esports

Grup B

BOOM Esports

Morph GGG

NKINS Esports

ARF Team

Grup C

21NFT Esports

Persija EVOS

GPBR

GLU SQUAD

Grup D

Alter Ego Ares

Dewa United Esports

Bigetron Red Villains

RRQ

Grup E

Genesis Dogma GIDS

AURA Esports

Pigmy Team

Kagendra

Pembagian grup awal itu nantinya hanya bertahan untuk satu pekan. Ini merupakan dampak dari format baru yang membuat grup bakal mengalami pergantian berdasarkan klasemen pekan pertama. Dengan begitu maka pertandingan PMPL ID kali ini akan semakin fair play lagi.

Kelima grup atau 16 tim nantinya akan bertanding bersama di setiap laganya. Pemenangannya nanti adalah tim dengan raihan poin tertinggi di setiap match-nya.

Gelaran PMPL Indonesia terakhir kali diselenggarakan pada penghujung 2022 yaitu PMPL ID Fall 2022, yang dimenangkan oleh Genesis Dogma GIDS.

Di PMPL ID Spring 2023, tersedia total hadiah sebesar USD $80.000 atau sekitar Rp1,2 miliar untuk diperebutkan oleh para 20 tim PUBG Mobile Indonesia.

Artikel Tag: PMPL ID Spring 2023, Alter Ego Ares, Bigetron Red Villains, Dewa United PUBGM

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-pembagian-grup-pmpl-id-spring-2023-grup-d-menjadi-grup-neraka
1067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini