Alter Ego Perkuat Roster PMPL ID Spring 2023 dengan Rekrut Rosemary

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 05 Feb 2023, 02:30 WIB
Alter Ego Perkuat Roster PMPL ID Spring 2023 dengan Rekrut Rosemary

Rosemary Resmi Bergabung dengan Alter Ego Ares via Instagram @alteregoesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Teka-teki ke mana Ryan "Rosemary" Rolos berlabuh pasca meninggalakan GPX akhirnya terungkap. Bukan menuju Persija EVOS sebagaimana rumor yang beredar, dia bergabung dengan Alter Ego (AE) pada musim PMPL ID Spring 2023.

Perekrutan pemain carry tersebut diketahui berdasarkan pengumuman AE dalam akun Instagram @alteregoesports, pada Jumat (3/2).

AE tidak hanya mengumumkan amunisi PUBG Mobile anyarnya ini, melainkan juga nama baru mereka. Sementara musim lalu bermain di bawah nama Alter Ego Limax, tim itu kini berganti nama menjadi Alter Ego Ares.

"Champs!! IYA IYA INI NIH ROSEMARY! Selamat bergabung ke keluarga Alter Ego Esports ya khususnya di Alter Ego Ares, Rosemary! Yap benar season ini Alter Ego Limax akan berganti nama menjadi Alter Ego Ares! Yuk sapa-sapa Rosemary di koppm komentar dibawah ya champs xixixixi," tulis akun @alteregoesports dikutip dari Tribunnews.com.

Kehadiran Rosemary sebagai bagian roster Ares tentunya menjadi kabar baik untuk para Alter Champs, sebutan penggemar Alter Ego. Melansir dari Tribunnews.com, tim asuhan Defiand ini pasalnya akan bersaing dalam gelaran PMPL ID Spring 2023.

Pemilik nama asli Ryan Rolos itu pun semakin menambah kekuatan roster Alter Ego Ares untuk PMPL musim baru nanti. Sebelum ini, Ares lebih dahulu mendatangkan Okta sebagai rekrutan anyar lainnya.

Berikut dapat dilihat komposisi skuat Alter Ego Ares yang akan mengarungi PMPL ID Spring 2023:

Pemain:

David "Fanatic" Wijaya

Sharfan "Potato" Shodiq

Ryan "Rosemary" Rolos

Fajar "Okta" Ramadhan

Staf Pelatih:

Deni "Defiand" Finanda

Alfin "Morfeus" Pratama

Fikri "Badru" Imanudin Badru

Artikel Tag: Rosemary, Alter Ego Ares, PMPL ID Spring 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-perkuat-roster-pmpl-id-spring-2023-dengan-rekrut-rosemary
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini