Persija EVOS Seperti Moge Tua Menurut El Dogee, Apa Penyebabnya?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 15 Feb 2023, 03:00 WIB
Persija EVOS Seperti Moge Tua Menurut El Dogee, Apa Penyebabnya?

Roster Persija EVOS via Instagram @gugunco

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Caster dan analis PUBG Mobile yaitu El Dogee memberikan penilaian untuk Persija EVOS yang akan berlaga di PMPL ID Spring 2023. Ia menggambarkan tim gabungan Persija Esports dan EVOS Esports itu seperti motor gede (moge) tua.

Caster berkacamata itu dalam video di kanal YouTube Bro Pasta dilansir dari RevivaL TV, memberikan julukan kepada PSJ EVOS. Menurut sang caster tim tersebut ibarat moge tua.

"Persija EVOS ini kan istilahnya announce terbesar lah bisa kita katakan lah ya sepanjang transfer list kemarin. Tapi yang mengejutkan ini tim istilahnya kayak moge tua. Motor gede ini kan kalau sudah tua kan kalau lagi perform wah 'lu paling keren dilihat orang," papar El Dogee dikutip dari RevivaL TV.

Persija EVOS memang merupakan salah satu tim paling mencuri sorotan di bursa transfer PMPL ID Spring 2023. Menghadirkan pemain-pemain bintang macam Zuxxy - Luxxy hingga Microboy membuat mereka diyakini sebagai pesaing kuat musim depan.

Walau terlihat necis, PSJ EVOS sebagaimana moge tua pada umumnya memiliki beberapa kekurangan atau permasalahan. El Dogee pun menilai masih ada permasalahan di dalam tim Zuxxy dan kolega.

"Jadi kalau lagi perform kan oke banget gitu ya pas ya, tapi tidak jarang juga kita lihat permasalahan di tim ini. Enggak perform, terus juga sulit masuk late game beberapa kali gua lihat," jelas dia.

"Terus juga gini, satu tim yang punya banyak nama besar yang menjadi problematika berikutnya adalah siapa main (inti) roster-nya," tambahnya.

Sebagai juru taktik Persija EVOS, jelas S1nyo akan menjadi sorotan utama bersama performa timnya itu musim depan. Patut dinanti apakah S1nyo mampu menjadi pelatih sekaligus mekanik handal bagi Macan Putih Siber sepanjang PMPL ID Spring 2023.

Artikel Tag: Persija EVOS, El Dogee, PMPL ID Spring 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/persija-evos-seperti-moge-tua-menurut-el-dogee-apa-penyebabnya
3898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini