Ada 2 Pemain yang Membuat Ryzen Pilih Bertahan di Bigetron

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 16 Feb 2023, 19:00 WIB
Ada 2 Pemain yang Membuat Ryzen Pilih Bertahan di Bigetron

Ryzen Rusher Bigetron Red Villains via Instagram @bigetronesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ryzen akhirnya bertahan di Bigetron Red Villains untuk musim PMPL ID Spring 2023 setelah dirumorkan akan diboyong oleh beberapa tim. Ternyata ada peran dua pemain dalam keputusan bertahannya itu.

Sang rusher untuk pertama kalinya mengungkapkan alasannya bertahan di Bigetron musim ini, dalam wawancara dengan media partner dilansir dari RevivaL TV. Ia menyebut dua pemain di balik kebulatan tekadnya memilih tetap bersama tim yang membesarkan namanya.

Pemain pertama yang disebut adalah uHigh. Ryzen mengaku memiliki janji dengan pemain asal Malaysia tersebut untuk gelaran PMPL ID kali ini.

"Sebenarnya satu juga sih karena uHigh juga kan, jadi ya intinya uHigh ada nge-chat aku. Aku juga ada janji sama dia buat bantu dia di PMPL ID ini, karena target dia sebelum-sebelumnya belum tercapai kan gitu, habis itu ya dia juga minta bantuan ya kita saling bantu lah pokoknya buat tim," ungkapnya dikutip dari RevivaL TV.

Sedangkan pemain kedua yang membuat pemain asal Bogor itu tidak berpindah tim ialah Svafvel. Ada keinginan yang sangat besar untuknya dapat bermain bareng Svafvel setelah keberhasilan di SEA Games 2021 Vietnam.

"Alasan aku stay itu karena uHigh, sama karena juga aku sebenarnya sih dari dulu pengin banget nge-tim sama Svafvel juga karena aku sudah pernah ngerasain juga di Pelatnas gimana dia orangnya gitu. Jadi aku dapat kabar juga dari manajemen dia mau masuk ya yasudah gitu saja sih," tambah Ryzen.

PMPL ID Spring 2023 menjadi momen awal kembalinya Ryzen ke kancah PUBG Mobile Indonesia. Kini sebagai satu-satunya roster 'old Red Aliens' tersisa, dirinya akan memimpin era baru tim robot merah bernama Bigetron Red Villains.

Artikel Tag: Ryzen, Bigetron Red Villains, PMPL ID Spring 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ada-2-pemain-yang-membuat-ryzen-pilih-bertahan-di-bigetron
6066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini