Antara Alter Ego Ares & BTR Villains? El Dogee Sebut Tim yang Paling Kuat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 09 Feb 2023, 18:00 WIB
Antara Alter Ego Ares & BTR Villains? El Dogee Sebut Tim yang Paling Kuat

Alter Ego Ares via Instagram @alteregoesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Caster dan analis PUBG Mobile, El Dogee, menganalisa soal tim yang lebih kuat antara Alter Ego Ares dan Bigetron Red Villains (BTR Villains) di PMPL ID Spring 2023 nanti.

Alter Ego dan BTR Villains kompak memperkuat 'amunisi tempurnya' di jendela transfer PMPL ID Spring 2023 dengan mendatangkan nama-nama besar.

Sementara Alter Ego Ares mengamankan jasa rising star Rosemary dan Okta, Bigetron Red Villains memboyong pemain berpengalaman yaitu Satar serta Svafvel.

Dari kedua tim PUBG Mobile papan atas tersebut, El Dogee mengungkapkan pendapatnya perihal tim yang memiliki komposisi paling tepat dan kuat untuk PMPL ID Spring 2023. Hal ini ia ungkapkan dalam kanal YouTube Bro Pasta.

Memilih antara Alter Ego Ares dan BTR Villains menjadi kesulitan tersendiri bagi caster asal Indonesia itu. Namun akhirnya sedikit mengunggulkan Alter Ego beserta penjelasannya.

"Entah mengapa melihat beberapa kali ke belakang scrim, kemudian juga mungkin karena gua lebih dekat dengan coach Defiand juga ya jadi gua lebih banyak sharing tentang timnya juga, gua melihat Alter Ego Ares sekarang menjadi tim dengan komposisi yang sangat kuat gitu," ucap El Dogee dilansir dari RevivaL TV.

"Karena menurut gua dari coach dan analis mereka punya, ada Defiand ada Morfeus juga. Kemarin mungkin secara track record Morfeus di EVOS enggak terlalu baik tapi who knows ternyata ketika bergabung dengan Alter Ego menurut gua dari ngambil player-nya aja ini kuat banget gitu loh,"

"Ada Potato yang akan menjadi mindset dari gameplay-nya, ada Rosemary jadi entry fragger istilahnya dan player yang istilahnya uncontrollable dia bisa bermain bebas dengan cara teman-temannya ngikutin dia, ada Fanatic juga menurut gua second man-nya kuat banget, dan Okta sekarang yang ngebuat menurut gua ini tim komposisinya kuat banget, aim power kuat, rotasi kuat, mindset kuat," terangnya.

Masuknya Rosemary dan Okta sangat meningkatkan aim power dari pasukan Defiand. Alter Ego sebelumnya identik dengan permainan objektif, sekarang menjelma sebagai tim yang bermain lebih agresif.

Sedangkan Bigetron Red Villains yang memiliki komposisi roster baru juga menampilkan gameplay yang lebih segar. Liquid cs kini bisa bermain lebih fleksibel dibanding musim lalu.

Mengutip RevivaL TV, alhasil kedua tim akan menjadi kekuatan yang mengerikan pada ajang PMPL ID Spring 2023.

Artikel Tag: Alter Ego Ares, El Dogee, Bigetron Red Villains, PMPL ID Spring 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/antara-alter-ego-ares-btr-villains-el-dogee-sebut-tim-yang-paling-kuat
906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini