Ferxiic Bersinar, EVOS Legends Buka MSC 2021 dengan Kemenangan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 07 Jun 2021, 22:30 WIB
Ferxiic Bersinar, EVOS Legends Buka MSC 2021 dengan Kemenangan

EVOS Legends Kalahkan Todak dengan skor 2-0 di Laga Pertama MSC 2021 via One Esports

Berita Esports: EVOS Legends mengawali perjuangan di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021) dengan apik usai di laga pertama hari pertama turnamen, Senin (7/6) sukses mengalahkan Todak, dengan Ferxiic sebagai bintang kemenangan EVOS.

Dalam pertandingan itu yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan EVOS, dilansir ONE Esports, pemain berusia 16 tahun tersebut bermain gemilang dalam hal kill maupun performa keseluruhan di dua game yang berlangsung.

Pada game pertama saat menggunakan Granger, Ferxiic tidak sekalipun mampu ditumbangkan oleh para pemain Todak, dengan sukses membukukan 20 kill dan 10 assist.

Total kill di game pertama tersebut sebagian besar disebabkan keberhasilan EVOS Legends yang mampu melawan permainan META Diggie Feeder dari sang wakil Malaysia, sehingga mereka menang telak skor 40-2.

Lalu di game kedua Ferxiic bermain menggunakan Benedetta jungler, dan kembali tampil memukau. Selain membukukan KDA 10/2/1 dari total 15 kill yang dicetak Macan Putih, ia juga menjadi penentu kemenangan timnya itu.

Terdapat sebuah permainan mengesankan yang dibuat eks pemain EVOS Icon itu bersama Benedetta, tepatnya di menit ketujuh. Sedang berduel dengan Khufra milik Momo, ia sempat terculik Choud dari 4Meyz yang membuatnya terkepung oleh dua punggawa Todak bersama Pharsa dengan Moon di sekitar camp Rock Ursa wilayah musuh.

Darah Ferxiic pun sangat sedikit dalam kondisi terkepung tersebut, tetapi ia mampu membuat keputusan cerdas dalam waktu singkat untuk keluar dari situasi terjepit. Dengan jeli dia memutuskan merobohkan Rock Ursa yang memberinya tambahan HP.

Situasi tersebut memberi kesempatan untuk core EVOS Legends itu untuk menumbangkan Khufra yang sedang kritis usai diserang Real-World Manipulation Yve milik Rexxy, demi mengaktifkan emblem Killing Spring yang ia gunakan dan menambah lagi HP Benedetta-nya.

Dengan begitu, Benedetta-nya bisa bertahan dan lolos dari serangan Fathered Air Strike yang diluncurkan Pharsa. Ling milik Chiku kemudian mencoba mengejar, tetapi mereka diculik oleh para pemain EVOS lainnya, dan Ferxiic pun kembali saat team fight, untuk mencetak kill keduanya di team fight itu.

Setelah duel kontra Todak, EVOS Legends akan memainkan pertandingan selanjutnya fase grup MSC 2021 Grup A besok, Selasa (8/6) menghadapi Cyber Exe pukul 15.00 WIB.

Artikel Tag: EVOS Legends, Todak, MSC 2021, Ferxiic

390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini