Evos Legends Sedang Krisis, Ada 2 Masalah Terbesar Menurut Baloyskie

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 25 Sep 2022, 19:00 WIB
Evos Legends Sedang Krisis, Ada 2 Masalah Terbesar Menurut Baloyskie

Janaaqt dan Baloyskie (Geek Fam) via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Krisis terbesar EVOS Legends sepanjang sejarah keikutsertaannya di MPL ID terjadi pada musim ini alias MPL ID Season 10. Mereka berpotensi untuk pertama kalinya gagal lolos ke babak playoff.

Hadir dengan roster segar New Era, EVOS sebenarnya sempat mengganas dan menjadi juara paruh musim MPL ID Season 10. Namun Macan Putih kemudian mengendur, kalah empat kali beruntun dan bahkan masih nirkemenangan di paruh kedua.

Teranyar, EVOS Legends gagal bangkit dari keterpurukan setelah takluk 2-1 dari Geek Fam ID di hari kedua pekan ketujuh pada Sabtu (24/9). EVOS menang telak di game pertama, sebelum terkena remontada akibat kekalahan di game kedua dan ketiga.

Dalam sesi interview pasca-pertandingan itu, Baloyskie kapten Geek Fam ditanya oleh ONE Esports seputar masalah EVOS. Menurutnya ada dua masalah terbesar yang mendera EVOS, terutama sangat yakin bahwa Tazz dkk terkena mental.

"Bagi saya EVOS Legends bisa seperti itu karena tak ada pemain veteran di sana, sehingga ketika mereka merasakan kekalahan, langsung membuat terkena mental dan kesulitan," ujar Baloyskie dikutip dari ONE Esports.

"Alasan lainnya adalah pemain-pemain terbaik mereka ada di MDL. itulah yang membuat mereka tak perform di second leg," tuturnya.

"Line-up MDL EVOS lebih baik dari MPL. Keputusan mereka sangat buruk (dalam pemilihan pemain), karena buat apa menaruh para pemain terbaik kalian di MDL, bukan MPL. Lima pemain top EVOS menurut saya adalah Dlar (EXP), Branz (Gold), Ferxiic (jungler), Dreams (roamer), dan Clover/Tazz (mid)," papar pemain asal Filipina itu.

Dengan kondisi saat ini, potensi EVOS Legends untuk menjadi penonton babak playoff malah lebih besar ketimbang bisa merebut slot upper bracket. Di laga berikutnya hari Minggu (25/9), EVOS akan menghadapi ONIC Esports.

Artikel Tag: EVOS Legends, MPL ID Season 10, Baloyskie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-legends-sedang-krisis-ada-2-masalah-terbesar-menurut-baloyskie
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini