EVOS Legends Sedang di Pucuk MPL ID Season 10, Kiboy Berikan Pesan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 08 Sep 2022, 01:00 WIB
Sedang di Pucuk MPL ID Season 10, Kiboy Kirim Pesan untuk EVOS Legends

Kiboy (kanan) via Rafdi/RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bermodalkan para pemain muda, EVOS Legends menarik perhatian banyak penggemar MLBB dengan keberhasilannya menduduki puncak klasemen sementara MPL ID Season 10.

EVOS melaju secara sensasional untuk melesat ke peringkat teratas di paruh musim pertama regular season, menyalip RRQ Hoshi, Aura Fire, dan ONIC Esports yang sebelumnya ada di atas mereka.

Prestasi dan performa gemilang Macan Putih pun mendapat sorotan dari roamer ONIC yaitu Kiboy. Dalam wawancara media pasca pertandingan penutup paruh musim antara ONIC vs Alter Ego, ia memberikan pesan kepada EVOS Legends yang sedang di pucuk.

Sebagai pemain yang sudah mencaplok trofi bersama ONIC Esports di MPL ID Season 8 dan langganan peserta babak playoff, Kiboy hanya mengingatkan bahwa hasil di regular season bukan segalanya. Dia juga mengaku sudah sangat sering merasakan dinginnya puncak klasemen, sehingga membiarkan EVOS menikmati posisi itu sementara waktu.

"Kalau dari gua sih, kita udah sering kedinginan di tiga season (MPL ID Season 7-9) ini. Jadi sekarang kalian (EVOS) senang-senang aja dulu. Juara regular season itu bukan segalanya lah, nanti liat aja di playoffs, siapa yang bakal bawa trofinya," ucap Kiboy dikutip dari RevivaL TV.

MPL ID Season 10 akan berlanjut dengan paruh musim kedua. Mengutip RevivaL TV, pekan pertama paruh musim kedua langsung menyajikan big match yaitu Royal Derby antara RRQ vs ONIC Esports.

RRQ Hoshi pastinya bakal tampil lebih membara lagi dibandingkan saat pertemuan pertama. Pasalnya, Raja Segala Raja sedang dalam tren kekalahan beruntun akibat takluk dari EVOS Legends, RBL, dan Aura.

Artikel Tag: EVOS Legends, Kiboy, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-legends-sedang-di-pucuk-mpl-id-season-10-kiboy-berikan-pesan
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini