ONIC Esports Permak Falcon, Kiboy Cetak Assist ke-1500 di Laga Profesional

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 08 Jan 2023, 00:30 WIB
ONIC Esports Permak Falcon, Kiboy Cetak Assist ke-1500 di Laga Profesional

Kiboy Roamer ONIC Esports via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Roamer ONIC Esports, Kiboy, menorehkan rekor spesial dalam karier profesionalnya di M4 World Championship. Capaian itu didapat saat memperkuat timnya melawan Falcon Esports di laga putaran pertama upper bracket, hari Sabtu (7/1).

Melansir dari ONE Esports, sang roamer berbahaya mencetak 1500 asisst sepanjang karier profesionalnya di partai pembuka babak playoff M4 itu.

Ketika ONIC memenangkan game kedua, Kiboy tampil maksimal menggunakan Kaja. Sang pemain sukses menjalankan tugas untuk mengunci pergerakan hero lawan yang lincah seperti Fanny dan Harith.

Alhasil game tersebut dapat dimenangkan dengan mudah oleh ONIC Esports. Enggan berurusan dengan Kaja di game ketiga, Falcon memilih melarang sang hero tapi tetap kehilangan game dan kalah 3-0.

Kiboy sudah menjadi pilar utama ONIC Esports untuk waktu yang panjang. Presensinya tidak diragukan lagi berhasil membawa Landak Kuning meraih banyak kesuksesan.

Pemilik nama lengkap Nicky Fernando tersebut dikenal sebagai roamer terbaik di Indonesia, bahkan dunia. Tidak sedikit orang menyebutnya merupakan roamer dengan mikro skill terbaik.

Kini setelah milestone 1500 assist, perjalanannya jauh dari selesai. Banyak hal masih wajib dirinya raih sebelum bisa mencapai puncak karier pemain profesional MLBB, termasuk menjuarai M Series.

Kesempatan tersebut masih terbuka di M4 World Championship mengingat kemenangan atas Falcon Esports membuat ONIC mempertahankan posisi upper bracket-nya.

Di M4 World Championship, ONIC Esports merupakan wakil Indonesia bersama RRQ Hoshi. Seluruh rangkaian edisi keempat kejuaraan dunia MLBB tersebut dapat kalian saksikan melalui kanal YouTube resmi MLBB.

Artikel Tag: Kiboy, Onic Esports, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-esports-permak-falcon-kiboy-cetak-assist-ke-1500-di-laga-profesional
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini