Enam Tim Free Fire Akan Lakoni Debut FFIM di FFIM 2021 Fall

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 12 Okt 2021, 13:30 WIB
Enam Tim Free Fire Akan Lakoni Debut FFIM di FFIM 2021 Fall

EVOS Immortal via beritabooyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Slot 12 tim Free Fire yang bakal bersaing di babak Play-Ins Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Fall telah lengkap. Dari ke-12 tim tersebut, FFIM 2021 Fall ternyata akan menjadi FFIM pertama untuk enam tim di antaranya. Siapa saja?

KINGS Esports

Pertama adalah KINGS Esports. Usai gagal mengamankan tiket ke Play-Ins FFIM 2021 Spring lalu, mereka bangkit dengan finis enam besar di fase Play-off FFML Season IV Divisi 1 sehingga berhak maju ke Play-Ins FFIM 2021 Fall yang akan berlangsung offline.

Meski begitu, beberapa pilar KINGS Esports sudah pernah merasakan 'kerasnya' persaingan FFIM, salah satunya StrawHAT saat membela BOOM Orthus di FFIM Season 2

RIMO Arjuna

Perombakan pemain yang terus dilakukan sepanjang masa off-season kemarin akhirnya berbuah manis untuk RIMO Arjuna. Dengan pemain tetapnya yakni, RendDY, Kimidzz, Freyaa, Kimidzz, dan Jeyra, mampu menembus panggung besar FFIM 2021 Fall walaupun baru pertama kali menjajal Free Fire Indonesia Masters.

ECHO Esports

ECHO Esports, tim paling membuat heboh saat pertama kali terbentuk, sekarang bersama lima punggawanya siap mengguncang Play-Ins FFIM 2021 Fall. Mengutip beritabooyah.id, tim ini datang bermodalkan juara FFML Season IV Divisi 2, juga memiliki mantan pemain tim First Raiders, Ombac.

The Pillars Gladius

Dikenal punya permainan agresif, The Pillars Gladius akhirnya bisa tampil di panngung besar FFIM. Keberhasilan merengkuh gelar juara selama masa off-season membuat tim yang sebelumnya bernama The Pillars Rapier tersebut tak gentar menghadapi lawan-lawannya meski baru pertama 'mencicipi' panggung offline FFIM di FFIM 2021 Fall ini.

West Bandits Esports

Pasca meraih hasil buruk dengan gagal lolos ke Divisi 1 pada FFML Season III kemarin, West Bandits Esports bersama beberapa anggota barunya sukses mengamankan tempat di Play-Ins FFIM 2021 Fall, yang dapat dikatakan akan menjadi acara offline perdana untuk mereka.

EVOS Immortal

Terakhir adalah EVOS Immortal, yang memiliki pemain belia di roster yakni Rasyah Rasyid. Meski belum dapat 'mengangkat trofi' di FFML Season IV Divisi 2, EVOS Immortal berhasil mengamankan tiket ke Play-Ins FFIM 2021 Fall berkat menjuarai Group Finals B. FFIM 2021 Fall juga merupakan panggung FFIM pertama bagi skuat ini.

Babak Play-Ins FFIM 2021 Fall dapat disaksikan di kanal YouTube Free Fire Indonesia pada Sabtu (16/10) pukul 11.30 WIB.

Artikel Tag: FFIM, FFIM 2021 Fall, EVOS Immortal, West Bandits Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/enam-tim-free-fire-akan-lakoni-debut-ffim-di-ffim-2021-fall
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini