Emperor Sayangkan EVOS Legends vs Aura Fire Terjadi di Lower Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 12 Okt 2021, 09:00 WIB
Emperor Sayangkan EVOS Legends vs Aura Fire Terjadi di Lower Bracket

Emperor via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Streamer yang juga mantan pemain profesional Mobile Legends, Emperor, turut mengomentari bracket babak playoff MPL ID Season 8 yang sudah keluar. Seperti apa tanggapannya?

Setelah babak reguler season selesai, kompetisi MPL ID Season 8 akan berlanjut dengan babak playoff yang dijadwalkan bergulir mulai 21 Oktober 2021. Ada enam tim bakal berlaga di playoff, yaitu ONIC Esports, RRQ Hoshi, Alter Ego, EVOS Legends, dan Bigetron Alpha.

Sebagai peringkat pertama dan kedua klasemen akhir reguler season, ONIC Esports dan RRQ Hoshi mendapat keuntungan langsung lolos ke upper bracket.

Sedang empat tim sisanya masuk ke lower bracket, di mana yang kalah harus 'angkat koper' dari turnamen. Pertandingan yang tersaji di lower bracket adalah EVOS vs Aura, dan Alter Ego vs BTR Alpha.

Dalam salah satu video di YouTube-nya, Emperor membahas seputar bracket playoff tersebut. Streamer berusia 24 tahun itu mengaku menyayangkan EVOS Legends dan Aura Fire harus bertemu di lower bracket, karena 'di matanya' kedua tim ini selalu menyajikan tontonan yang menarik.

"Kalau bahas bagan ya, gua paling nyesek tuh di EVOS lawan Aura sih. EVOS sama Aura itu adalah dua tim yang gua nanti-nantikan banget gitu match-nya, bukan mereka ketemu ya, tapi match MPL mereka tuh seru banget," ungkap Emperor, dikutip dari RevivaL TV.

"Apalagi EVOS baru lagi naik banget dengan Rekt gold lane, terus LJ main lagi, terus Aura baru pertama kali lolos playoffs (setelah dua kali absen). Jadi sayang banget salah satu dari mereka harus pulang di awal," tambah pemilik nama asli Jonathan Liandi tersebut.

Mengutip RevivaL TV, performa EVOS Legends dan Aura Fire memang sedang meningkat menjelang pekan-pekan terakhir MPL ID Season 8, tapi sayangnya satu dari mereka dipastikan harus tersingkir di awal.

Artikel Tag: Emperor, EVOS Legends, Aura Fire, Playoff MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/emperor-sayangkan-evos-legends-vs-aura-fire-terjadi-di-lower-bracket
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini