Eks Pemain EVOS Legends Pertanyakan Performa Menurun Ferxiic

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 19 Sep 2021, 16:30 WIB
Eks Pemain EVOS Legends Pertanyakan Performa Menurun Ferxiic

Ferxiic (EVOS Legends) via Instagram.com/ @evosesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Eks Pemain EVOS Legends, Donkey, pertanyakan performa jungler muda milik Macan Putih, Ferxiic, yang akhir-akhir ini sedang menurun di MPL ID Season 8.

Kembali diperkuat sang pemain senior Luminaire, EVOS tetap tak mampu menumbangkan Alter Ego dan kalah 2-0 di pertemuan kedua mereka musim ini, dalam lanjutan Week 6 Day 1 MPL ID Season 8, pada Jumat (17/9).

Dalam laga itu, penampilan pemain muda andalan EVOS Legends yakni Ferxiic dinilai oleh banyak penggemar tidak seperti biasanya karena dia membuat banyak blunder.

Selain para penggemar, salah satu mantan pemain tim berjuluk Macan Putih itu seperti Donkey juga menyorot dan mempertanyakan performa jebolan MPL ID Season 7 itu.

Saat menyaksikan pertandingan EVOS Legends kontra Alter Ego, Donkey cukup heran dengan penampilan eks punggawa EVOS Icon itu yang disebut agak berbeda dan performanya menurun.

Bukan tanpa alasan sang CEO GPX mengatakan itu, sebab sepengetahuannya Ferxiic adalah pemain hebat yang mampu mengantarkan tim menuju kemenangan, tetapi hal itu tidak diperlihatkannya dalam pertandingan.

"Bocil (Ferxiic) ini kenapa ya? Dari kemarin semenjak main sama Pascol, mainnya udah enggak gendong-gendong," tanya Donkey, dikutip dari RevivaL TV.

Melansir RevivaL TV performa pemilik nama asli Ferdyansyah itu di beberapa laga terakhir berbeda saat pertama kali muncul di mana ia tak hanya ganas tapi juga pintar, sedang kini meski masih ganas kemampuannya membaca pergerakan lawan seolah menghilang.

Pemuda asal Balikpapan itu juga saat ini sedang diterpa hujan kritik dari komunitas Mobile Legends, serta tidak sedikit pula yang mengharapkan performanya bisa sehebat di MPL ID Season 7.

Artikel Tag: Donkey, Ferxiic, EVOS Legends, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/eks-pemain-evos-legends-pertanyakan-performa-menurun-ferxiic
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini