Dibekap MIBR, Tim Super Turki Eternal Fire Gugur dari PGL Antwerp Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 12 Mei 2022, 15:30 WIB
Dibekap MIBR, Tim Super Turki Eternal Fire Tersingkir dari PGL Antwerp Major

MIBR via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: MIBR mencatatkan rekor 2-2 di Challengers Stage PGL Antwerp Major dan akan bermain untuk memperebutkan satu tempat di Legends Stage hari Kamis (12/5). Itu pasca mereka mengeliminasi tim super CS:GO Turki yang dipimpin oleh smailcan "XANTARES" Dörtkardeş, zgür "woxic" Eker, dan Buğra "Calyx" Arkin yaitu Eternal Fire, pada Rabu (11/5).

Skuat Brasil memulai seri dengan kemenangan susah payah di Vertigo. Mereka mendominasi babak pertama (11-4) dan melihat Eternal Fire mencoba comeback mereka di sisi CT, tetapi eksekusi tepat waktu di bombsite A pada akhir laga membuat mereka memenangkan peta 16-13.

Beralih ke Nuke, XANTARES dan kawan-kawan menjalani awal yang meyakinkan tetapi gagal mempertahankan ritme begitu mereka beralih ke sisi T. MIBR menunjukan pengaturan pertahanan yang kuat dan disiplin dalam mengetahui kapan harus melakukan duel senjata dan kapan harus membuang waktu untuk menutup peta dengan kemenangan 16-11 sekaligus seri 2-0.

Jhonatan "JOTA" Willian dan Matheus "Tuurtle" Anhaia masing-masing mendapatkan 48 frag di seri tersebut dan dibantu oleh Raphael "exit" Lacerda, yang tidak terlalu banyak membukukan frag namun sukses melakukan clutch di saat-saat yang menentukan.

MIBR vs Eternal Fire adalah pertarungan terakhir dari babak keempat sistem Swiss Challengers Stage dan pertandingan hari ini telah ditentukan. MIBR akan menghadapi Bad News Eagles, Astralis melawan Team Liquid, dan Imperial bentrok dengan forZe. Para tiga pemenang akan lolos ke Legends Stage PGL Antwerp Major.

Artikel Tag: MIBR CS: GO, Eternal Fire, PGL Antwerp Major 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dibekap-mibr-tim-super-turki-eternal-fire-gugur-dari-pgl-antwerp-major
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini