Depak Heath & ly4knu, RSG PH Resmikan 2 Pemain Jelang MPL PH Season 10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 14 Jul 2022, 16:00 WIB
Depak Heath & ly4knu, RSG PH Resmikan 2 Pemain Jelang MPL PH S10

1rrad dan Perkz Anggota Anyar RSG PH via Twitter/Esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juara bertahan MPL PH RSG PH telah memperbarui roster-nya menjelang gelaran MPL PH Season 10. Melalui pengumuman di media sosial resminya pada Selasa (12/7), RSG resmi melepas John "Heath" Esperanza dan Joshwell "ly4knu" Manaog sehingga keduanya kini menjadi free agent.

Heath adalah pemain profesional veteran Mobile Legends yang sebelumnya bermain di Omega Esports, serta juga bagian dari skuat juara MSC 2022 RSG PH. Sementara itu, ly4knu merupakan pemain bertitel "King Slayer" sebelum gelar tersebut akhirnya digunakan untuk tim asuhan Gee dan Panda itu.

Mengutip Esports.ID, kedua pemain tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada organisasi atas kesempatan yang sudah diberikan terhadap mereka sampai sejauh ini. Meskipun Heath dan ly4knu hanya penghangat bangku cadangan di MPL PH Season 9 dan MSC 2022, keduanya pernah eksis dan berkontribusi bagi RSG.

Adapun RSG PH menyatakan bahwa tidak akan pernah melupakan memori turnamenya bersama kedua pemain tersebut dan menghargai waktu yang telah dihabiskan bersama. Organisasi juga sepertinya ingin memberi bantuan agar mereka mendapatkan tim baru karena saat ini "Terbuka untuk Transfer".

Selang beberapa jam dari pengumuman pelepasan tersebut, RSG sudah langsung mengumumkan bergabungnya dua pilar baru sebagai pengganti Heath dan ly4knu. Mereka adalah John "1rrad" Tuazon serta John "Perkz" Sumawan.

1rrad dan Perkz menjadi amunisi anyar tim Mobile Legends asal Filipina tersebut untuk menyambut musim MPL PH Season 10. 1rrad bakal bermain sebagai jungler, sedangkan Perkz akan mengemban peran roamer.

Artikel Tag: RSG PH, MPL PH Season 10, MSC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/depak-heath-ly4knu-rsg-ph-resmikan-2-pemain-jelang-mpl-ph-season-10
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini