Blacklist International Lolos Ke M4, Patahkan Kutukan Juara Dunia MLBB

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 23 Okt 2022, 07:00 WIB
Blacklist International Lolos Ke M4, Patahkan Kutukan Juara Dunia MLBB

Blacklist International via Instagram/Blacklist International

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Blacklist International memastikan sebagai tim pertama di babak grand final MPL PH Season 10. Kepastian itu didapat usai mereka memetik kemenangan 3-0 atas ECHO di final upper bracket playoff hari Sabtu (22/10).

Game pertama berjalan sulit bagi Wise dkk. ECHO menunjukkan enggan takluk di partai ini lewat memberikan perlawanan sengit, sehingga Blacklist baru memenangkan game di menit 25.

Anak-anak asuh Tictac juga melanjutkan perlawanan sengitnya di game kedua, namun tidak di game ketiga. Blacklist International mendominasi total permainan pada game ketiga, mengunci kemenangan 3-0 di menit 13 dengan skor kill mencolok 11-2.

Dengan maju ke grand final, Blacklist mengamankan tiket bermain di M4 World Championship yang akan dihelat pada Januari 2023 di Jakarta. Selain itu, armada BON CHAN juga sekaligus mematahkan kutukan juara dunia MLBB.

Mengutip ONE Esports,kelolosan ke M4 menjadikan Blacklist International tim juara dunia MLBB pertama yang kembali tampil dalam gelaran kejuaraan dunia alias M Series. Apalagi di edisi keempat kejuaraan dunia itu, mereka berstatus juara bertahan.

Sebelumnya, para mantan juara M Series selalu gagal lolos ke gelaran tersebut yaitu EVOS Legends dan Bren Esports. Pasca menjadi tim nomor 1 di dunia, keduanya belum pernah lagi tampil di kejuaraan dunia MLBB.

Selanjutnya bagi Blacklist masih ada satu pertandingan penting, grand final MPL PH Season 10, untuk mereka mengklaim trofi MPL PH ketiganya. Lawan mereka nanti adalah pemenang laga final lower bracket antara ECHO kontra pemenang dari partai RSG PH vs Bren Esports.

Apabila Bren Esports yang bersua Blacklist di partai puncak MPL PH Season 10 maka akan menarik. M4 World Championship akan diikuti oleh dua mantan juara dunia yang menjadi wakil Filipina.

Artikel Tag: Blacklist International, Echo PH, MPL PH Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/blacklist-international-lolos-ke-m4-patahkan-kutukan-juara-dunia-mlbb
1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini