TNC Pro Team & NexPlay EVOS Gagal Rebut Tiket Playoff MPL PH Season 10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 28 Sep 2022, 01:00 WIB
TNC Pro Team & NexPlay EVOS Gagal Rebut Tiket Playoff MPL PH Season 10

TNC Pro Team via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: TNC Pro Team, tim yang menonjol musim lalu, justru tampil buruk di MPL PH Season 10 dan akibatnya gagal mengamankan tiket menuju babak playoff bersama NexPlay EVOS.

Sebelumnya di MPL PH Season 9, TNC Pro Team berhasil finis peringkat ketiga. Tim ini masih mampu tampil mulus sejak regular season dan playoff, tidak terlepas juga dari faktor Blacklist International yang tanpa kekuatan terbaiknya di line-up karena rehatnya duet V33wise.

Namun musim ini ketika kualifikasi M4 World Championship sudah di depan mata, performa TNC Pro Team menurun secara drastis. Sementara itu, NexPlay EVOS yang juga masuk babak playoff musim lalu, menjadi tim kedua yang tersingkir dari persaingan menuju playoff musim ini.

Menderita kekalahan beruntun secara berkala di MPL PH Season 10 membuat keduanya absen di playoff, sekaligus telah kehilangan kesempatan untuk lolos ke M4. Melansir dari Esports ID, alasan terbesar kedua tim tersebut gagal bersinar adalah meningkatnya performa para pemain yang mengincar slot M4.

ONIC PH yang pernah memimpin papan atas klasemen pun kini turun ke urutan keempat. ONIC PH digusur oleh tim-tim lain karena sempat menelan kekalahan beruntun di paruh musim (seperti EVOS Legends di MPL ID), dan pada beberapa pertandingan terakhirnya di pekan pamungkas.

Saat ini, puncak klasemen MPL PH Season 10 dihuni oleh KarlTzy cs alias ECHO PH yang mengemas total 23 poin. Di sisi lain, Blacklist International masih kukuh di posisi kedua dengan total 22 poin yang memangku 17 kemenangan round dan 10 kekalahan round di sepanjang regular season.

Artikel Tag: TNC Pro Team, Nexplay EVOS, MPL PH Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tnc-pro-team-nexplay-evos-gagal-rebut-tiket-playoff-mpl-ph-season-10
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini