ONIC PH Menjadi Tim Pertama Amankan Tiket Playoff MPL PH Season 10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 21 Sep 2022, 21:00 WIB
ONIC PH Menjadi Tim Pertama Amankan Tiket Playoff MPL PH Season 10

ONIC PH via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC PH menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke babak playoff MPL PH Season 10. Memasuki pekan ketujuh musim reguler, tim berlogo landak kuning ini menduduki puncak klasemen sementara dengan koleksi 21 poin.

ONIC PH memasuki MPL PH Season 10 dengan skuat yang sepenuhnya baru setelah melepas para punggawa lamanya yang kemudian merantau ke MPL Indonesia. Eksodus dimulai dengan pindahnya sang jungler andalan Kairi dan coach Yeb ke ONIC Esports, lalu Baloyskie menuju Geek Fam ID, Markyyyyy ke Bigetron Alpha, dan Dlar gabung EVOS Legends.

Membangun ulang skuat dengan anak-anak muda yang sebelumnya mungkin berstatus player public, skuat "new kids on the block" ONIC PH sempat tidak diperhatikan oleh para penggemar dan talenta esports MLBB pada awal musim. Namun, banyak penggemar akhirnya mengakui kehebatan skuad rookie Landak Kuning setelah mendominasi dalam tujuh pertandingan.

Sang runner-up M3 World Championship nyatanya mampu tampil ganas untuk bersaing dengan tim-tim berpengalaman di MPL PH Season 10, berhasil mengalahkan juara bertahan RSG PH dan juara dunia M3 World Championship Blacklist International dengan permainan yang dominan.

Setelah sudah mengamankan slot babak playoff, ONIC PH masih memiliki tiga pertandingan tersisa sebelum musim reguler berakhir yaitu melawan Blacklist International, Smart Omega, dan TNC Predator.

Super Frince dkk akan menjamu Blacklist International sekali lagi pada Jumat (23/9) pukul 17.00 waktu Filipina. Dengan musim reguler MPL PH Season 10 memasuki dua pekan terakhir, setiap tim kontestan pastinya berambisi meraih tiket playoff mau pun slot upper bracket, hingga paling diidamkan adalah lolos ke M4 World Championship.

Mengutip Ligagame TV, M4 World Championship akan digelar di Indonesia pada Januari 2023. Putaran liga MPL PH musim ini pastinya turut mendapat perhatian dari tim-tim dan para pengamat MLBB Indonesia, mengingat Filipina selalu menjadi batu sandungan Indonesia di pentas internasional.

Artikel Tag: ONIC PH, MPL PH Season 10, Blacklist International

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-ph-menjadi-tim-pertama-amankan-tiket-playoff-mpl-ph-season-10
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini