Susul Kairi, Giliran Baloyskie dan Markyyyyy Hengkang dari ONIC PH

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Jul 2022, 19:30 WIB
Susul Kairi, Giliran Baloyskie dan Markyyyyy Hengkang dari ONIC PH

Baloyskie dan Markyyyyy via Instagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC PH kembali kehilangan pemainnya. Lewat akun sosial media Instagram resminya pada Senin (4/7) dalam waktu hampir bersamaan, mereka resmi mengumumkan kepergian sang in-game leader (IGL), Allen "Baloyskie" Baloy, dan Marky "Markyyyyy" Carpaccio.

Sebelum ini, runner-up MPL PH tiga kali tersebut lebih dahulu melepas Kairi "Kairi" Rayosdelsol dan pelatih mereka Denver "Yeb" Miranda yang akhirnya merapat ke tim Indonesia ONIC Esports menjelang MPL ID Season 10.

ONIC PH memang membeberkan dalam wawancara eksklusif dengan SPIN.PH dilansir dari Esports.ID, bahwa mereka bakal merombak amunisi tempurnya secara signifikan menjelang Season 10.

Baloyskie dan Markyyyyy adalah sosok tak tergantikan dalam roster tim MLBB Filipina itu sejak MPL PH Season 8. Untuk Baloyskie, ia pernah memperkuat Sunspark dan Aura PH selama tiga musim setelah meninggalkan ONIC PH di akhir 2019, sebelum kembali ke "rumahnya" itu dan berhasil memberikan performa yang mengesankan.

Keduanya juga turut memimpin Landak Kuning untuk mencapai grand final kejuaraan dunia MLBB M3 World Championship, meski gagal juara usai ditumbangkan oleh sesama tim Filipina Blacklist International. Terakhir di MPL PH musim lalu, Season 9, Kairi cs tidak mampu menghadirkan dominasi sempurna, kembali gagal juara dengan finis peringkat keempat di playoff.

Mengutip Esports.ID, Baloyskie dan Markyyyyy sudah menemukan pelabuhan baru mereka untuk musim mendatang. Mereka mengumumkan hal ini pada akun Twitter-nya masing-masing. Telah banyak rumor liar yang menyebutkan Baloyskie akan hengkang ke Geek Fam ID, namun belum ada konfirmasi soal transfer tersebut hingga tulisan ini dibuat.

Artikel Tag: Baloyskie, Markyyyyy, ONIC PH, MPL PH Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/susul-kairi-giliran-baloyskie-dan-markyyyyy-hengkang-dari-onic-ph
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini