Bangkit, Blacklist International Jadi Juara Paruh Musim MPL PH Season 10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Sep 2022, 17:00 WIB
Bangkit, Blacklist International Jadi Juara Paruh Musim MPL PH Season 10

Blacklist International via Skor.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Blacklist International sempat terpuruk di MPL PH Season 9. Rehatnya duet VeeWise (OhMyV33nus dan Wise) mengurangi kekuatan sang kampiun M3 World Championship di musim tersebut, meskipun tiga pilar utama lainnya yaitu Hadji, Oheb, dan Edward masih dalam roster.

Puncaknya adalah Blacklist gagal lolos ke babak playoff MPL PH Season 9, yang sekaligus menghilangkan kesempatan mentas di MSC 2022. Melihat timnya itu merana memotivasi VeeWise untuk kembali ke kompetitif di Season 10, selain tentunya demi tiket ke M4 World Championship.

Terbukti, Blacklist International berhasil bangkit ke performa terbaiknya di MPL PH Season 10 setelah duet maut mereka itu kembali ke roster. Blacklist menyegel status juara paruh musim dengan 14 poin hasil dari lima kemenangan dan dua kekalahan, serta rekor game M-K 11-6.

Armada BON CHAN cuma kalah saat melawan ONIC PH (2-0) dan Echo Esports (2-1), tapi sisanya sukses menyapu semua lawannya termasuk RSG PH juara Season 9. Blacklist juga menjadi tim dengan kemenangan sempurna 2-0 terbanyak di paruh musim pertama.

Namun, Blacklist International tidak kedinginan di pucuk. Mengutip Upstation Asia, mereka hanya unggul satu poin dari skuat new era ONIC PH di posisi kedua dan memiliki rekor pertandingan M-K yang sama yaitu 5-2.

Adapun tim lainnya yang juga memiliki rekor pertandingan 5-2, Echo, berada di urutan kelima lantaran terlalu banyak memetik kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Sementara itu, RSG PH juara bertahan MPL PH dan MSC 2022, menduduki peringkat kermpat dengan rekor pertandingan 4-3. Nasib lebih parah bahkan melanda TNC kampiun musim reguler Season 9, lantaran kembali ke "setelan pabrik" dan terdampar ke dasar klasemen MPL PH Season 10.

Artikel Tag: Blacklist International, MPL PH Season 10, RSG PH, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bangkit-blacklist-international-jadi-juara-paruh-musim-mpl-ph-season-10
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini