Comeback Ash Warnai Kemenangan RRQ Mika atas IDNS di Ladies Series SEA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 16 Nov 2021, 06:30 WIB
Comeback Ash Warnai Kemenangan RRQ Mika atas IDNS di Ladies Series SEA

Ash RRQ Mika via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sempat rehat beberapa bulan dari kancah kompetitif, Ash akhrinya comeback dan langsung tampil gemilang bersama RRQ Mika di ajang Unipin Ladies Series SEA Invitational 2021.

Ash tak lagi berada di roster Mika setelah menjadi runner-up di WSL Season 3, karena harus kembali ke tim aslinya, Alter Ego Nyx. Sebagaimana diketahui, ia memang direkrut dengan status pinjaman dan diyakini masa peminjaman itu berakhir pasca WSL Season 3.

Namun alih-alih bermain dengan Alter Ego Nyx, gadis bernama asli Delvia Ivana itu memutuskan vakum. Mengutip ONE Esports, kemungkinan alasannya adalah ingin fokus pada kuliahnya seperti yang dia akui saat live, atau karena sulit menembus tim utama Alter Ego Nyx.

Sampai akhirnya usai resmi tak lagi jadi bagian Alter Ego Nyx, pada Minggu (14/11) RRQ Mika pun mengumumkan kembalinya Ash. Ini merupakan kabar gembira mengingat tanpa sang pemain, performa Mika merosot tajam seusai WSL Season 3.

Hadirnya dara asal Surabaya itu langsung memberikan dampak instan bagi Mika saat menghadapi tim asal Thailand IDNS Winx, pada partai pembuka Unipin Ladies Series SEA Invitational 2021, Senin (15/11) siang WIB.

Debut kedua sang pemain role jungler itu, bersama RRQ Mika berjalan sempurna, tampil begitu sensasional menggunakan Ling dan Roger. Ling-nya bahkan sangat agresif dan mampu mengacak-acak IDNS.

KDA 6-1-4 adalah bukti Ash merupakan pemain yang selama ini dibutuhkan oleh divisi MLBB ladies Team RRQ itu. Menang mudah di game pertama, ia menghasilkan KDA 1-0-1 menggunakan Roger saat mengamankan kemenangan game kedua.

Kendati jumlah kill yang ditorehkan sedikit, kontribusi pemain berusia 20 tahun tersebut sangat terlihat dari segi pergerakan, rotasi, dan objektif. RRQ Mika pun menang 2-0 atas IDNS Winx.

Artikel Tag: Ash RRQ Mika, RRQ Mika, UniPin Ladies Series SEA Invitational, IDNS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/comeback-ash-warnai-kemenangan-rrq-mika-atas-idns-di-ladies-series-sea
1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini